Manjakan Member, Gaudi Beri Diskon 15 Persen


MALANG - Salah satu bisnis yang bergerak di dunia fashion, Gaudi memanjakan membernya dengan menggeber diskon hingga 15 persen. Hal tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada membernya. Pihaknya berharap ada peningkatan angka penjualan dan jumlah member.
Staff Gaudi Store MOG Malang, Diah Melati mengatakan, setelah momen Imlek lewat, pihaknya memberikan diskon hingga 10 persen bagi para pemegang kartu kredit BCA. Sedangkan untuk member, mereka memberikan diskon sebesar 15 persen. “Sementara, ketika member sedang ulang tahun, mendapatkan diskon hingga 25 persen,” terang dia kepada Malang Post.
Diskon tersebut berlaku untuk seluruh produk fashion yang dijual pada store tersebut. Seperti celana, kemeja, kaos, outer dan sebagainya. Untuk baju kekinian, seperti celana dan baju berbahan polyester, juga tak lupt dari diskon. Harga yang dibanderol mulai Rp 158 ribu hingga Rp 478 ribu. “Dengan adanya diskon tersebut, bidikan pasar kami. Mulai dari mahasiswa hingga karyawan kantoran banyak memburu. Setiap harinya, kami mampu melepas hingga 30 unit baju,” papar dia.
Selain pakaian, pihaknya menjual berbagai macam koleksi tas dan aksesoris. Harga yang dibanderol mulai Rp 112 ribu hingga Rp 300 ribu. “Beberapa waktu belakangan, ada tas rotan yang dipakai oleh Raisa dan viral di dunia maya. Kami hanya menyediakan beberapa unit saja dan sudah habis terjual,” kata dia.
Pada kesempatan tersebut, Diah menjelaskan, untuk mempermudah berbelanja, pihaknya menyediakan kartu member. Untuk pembuatan kartu tersebut, pelanggan harus berbelanja senilai Rp 800 ribu terlebih dahulu dan berlaku hingga 2 tahun. “Para member tersebut akan dapat diskon. Dengan penawaran tersebut, kami berharap ada peningkatan jumlah member setiap bulannya sekitar 10 hingga 20 persen,” tuturnya. (tea/udi)

Berita Terkait