magista scarpe da calcio Jangan Berhenti Belajar


Jangan Berhenti Belajar

 
MENJADI Marketing Communication Manager di Harris Hotel & Convention Malang tak membuat Ires Mariska berhenti belajar untuk terus mengembangkan karirnya. Di sela kesibukannya tersebut, ia seringkali memanfaatkan waktu luang untuk membaca buku.
Kepada Malang Post, wanita asal Surabaya ini setiap harinya lebih banyak menghabiskan waktu unuk bekerja. “Di kantor, aku bertugas untuk bagian branding awareness dan audit, marketing planning, events, media relations dan advertising,” ujar dia.
Dalam melakoni pekerjaannya, sesekali terkedala dengan komunikasi kepada departemen lain. “Dalam pekerjaan apapun, aku yakin semua kendala pasti ada. Solusinya adalah jangan kebanyakan mikir yang jelek tentang orang lain,” kata dia. 
“Setiap orang melakukan sesuatu pasti ada alasannya. Banyak mendengar, dari situ pasti ada solusi. Kadang orang sibuk mempertahankan pendapatnya dan malah berujung tidak ada solusi,” tambah gadis berusia 26 tahun itu.
Di tegah kesibukannya tersebut, Ires mengaku suka membaca buku motivasi dan yang mengandung psikologi untuk mengisi waktu luangnya. “Seru aja baca buku seperti itu, bisa membangkitkan semangat untuk diri sendiri,” imbuh dia. 
Untuk menjadi pegawai hotel yang baik, Ires memiliki tips tersendiri. Dikatakannya, harus bisa menampilkan yang terbaik pada setiap pekerjaan yang dilakukan. “Jangan merasa kalau diri kita ini paling baik,” tegasnya. (mg16/mar)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top