magista scarpe da calcio English First Dilengkapi Modern Kitchen


English First Dilengkapi Modern Kitchen

 
MALANG - Kursus Bahasa Inggris English First (EF) membuka tempat kursus keduanya di Ruko WOW, Jalan Raya Sawojajar Malang. Menjelang grand opening nanti, saat ini persiapan bangunannya sudah mencapai 80 persen. 
Dalam gedung EF yang baru ini, mereka memiliki desain dan konsep baru untuk para muridnya. Robby Aditya, Centre Director of EF Malang mengatakan sejak bulan Juni 2017 lalu, pihaknya sudah memulai pembangunan gedung EF tersebut. 
“Dari segi konsep dan desain, kami menggunakan standar terbaru dari EF. Di sana, nanti juga akan ada modern kitchen untuk menunjang pembelajaran,” terang dia kepada Malang Post. Pihaknya mengaku memilih lokasi Sawojajar lantaran banyaknya permintaan dari para orang tua murid. 
“Banyak yang minta kami bangun gedung di Sawojajar karena mempertimbangkan jarak dan kepadatan arus lalu lintas. Setelah kami lakukan riset, akhirnya mulai awal 2016 sudah mulai direncanakan untuk buka di Sawojajar,” jelas dia. 
Rencananya, mulai 10 hingga 13 Agustus ini, selain menggelar acara soft opening, pihaknya juga mengadakan test untuk para calon siswa baru. “Kami sudah melakukan introducing kepada masyarakat di beberapa mall,” papar dia. 
Ada sekitar 250 calon siswa yang sudah daftar yang kemudian di tes pada tanggal tersebut,” papar dia. Para murid tersebut siap menempati gedung baru yang memiliki 10 kelas dengan kapasitas 16 orang murid di setiap kelasnya. 
“Grand opening rencananya akan kami adakan pada akhir Agustus atau awal September nanti. Gedung baru ini tidak jauh beda dengan gedung yang ada di Jalan Ijen. Yang penting murid merasa nyaman untuk belajar,” pungkasnya. (mg16/mar)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top