magista scarpe da calcio BRINS General Insurance Launching Kantor Baru, Targetkan Rp 30 Miliar


BRINS General Insurance Launching Kantor Baru, Targetkan Rp 30 Miliar


MALANG – Pindah ke kantor yang lebih strategis dan mudah dijangkau, BRINS General Insurance Cabang Malang berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya. Jumat (23/2) sore, jajaran manajemen BRINS General Insurance meresmikan kantor baru yang berada di Jalan Kauman No 22 Malang. Kantor Cabang BRINS General Insurance Malang, membawahi wilayah Jawa Timur bagian selatan. Meliputi Situbondo, Pacitan hingga Banyuwangi.
Direktur Utama BRINS General Insurance, Eko Wahyu Andriastono mengatakan, dengan adanya kantor baru tersebut, ia optimis kinerja bisa semakin meningkat dan mampu memberikan kontribusi yang cukup signifikan.
“Dengan lokasi yang lebih strategis ini, kami bisa lebih produktif dan nasabah bisa dilayani dengan lebih baik. Kami menargetkan pencapaian tahun ini bisa tembus angka Rp 30 miliar,” ujar Eko.
Sedangkan secara nasional, lanjut Eko, pada tahun 2017 lalu pencapaian BRINS General Insurance sekitar Rp 1,2 triliun. Untuk tahun 2018, ia menargetkan pencapaian premi di angka Rp 1,4 triliun. “Tahun ini, BRINS General Insurance dalam kategori 15 besar asuransi terbaik di Indonesia. Kami berharap, bisa meningkat dan masuk dalam ranking 10 besar," terang dia di sela-sela acara.
Sejauh ini, ada beberapa produk yang ditawarkan BRINS General Insurance, seperti asuransi personal, kendaraan, kebakaran, personal accident hingga asuransi tempat usaha. "Yang paling banyak diminati asuransi di bidang properti dan kendaraan," tukas dia.
Untuk semakin memanjakan nasabah, tahun ini pihaknya menghadirkan membuat gebrakan baru. Maret mendatang, BRINS General Insurance melakukan inovasi di bidang digital dan akan melakukan launching e-policy. "Ini merupakan sistem polis yang diberikan melalui kecanggihan teknologi," terang dia.
Pihaknya juga akan menggebrak pasar dengan mengadakan aplikasi BRINS Mobile dan bisa di download di Playstore. "Kami akan launching sekitar bulan April atau Mei tahun ini," papar dia.
Pria berkacamata tersebut menambahkan, pihaknya juga akan meningkatkan sistem agen asuransi. "Sifatnya seperti agen asuransi jiwa yang mendatangi nasabah ke rumah-rumah," pungkas dia.
Sementara itu, Pemimpin Wilayah BRI Malang, Busrul Iman menambahkan,  pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan anak perusahaan BRI. Apalagi, saat ini, tuntutan nasabah cenderung tinggi. "Nantinya, setiap bulan kami akan mengadakan coffee morning. Agar setiap pimpinan anak perusahaan BRI kanwil Malang bisa bersinergi untuk kinerja lebih baik lagi," ujar dia singkat.
Pada kesempatan tersebut, Kepala OJK Malang, Widodo menambahkan, dengan adanya kantor baru tersebut bisa memberikan semangat baru. Kemudian mampu meningkatkan pelayanan kepada nasabah lebih maksimal. "Perlu adanya edukasi kepada masyarakat terhadap kesadaran asuransi. kami berharap,  BRINS General Insurance Malang bisa menjadi pelopor edukasi asuransi," tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top