Jaring Beauty Vlogger Ikuti Beauty Camp


MALANG – Brand Kosmetik Aishaderm menggandeng perwakilan Beauty Vlogger di Kota Malang sebagai calon representasi digital key opinion leader Aishaderm. Dalam Gathering Roadshow Hijrah Bersama Aishaderm di RM Kertanegara, Sabtu (24/2) kemarin, menjadi seleksi bagi vlogger yang akan mengikuti Beauty Camp di Yogyakarta.
Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manajer Aishaderm menyatakan, Gathering Roadshow #HijrahBersamaAishaderm ini akan diadakan di tujuh kota.
 “Kota Malang ini kota pertama yang kami kunjungi untuk Gathering Roadshow Aishaderm,” kata Wahyu kepada Malang Post.
Selain itu menurutnya, acara ini juga bertujuan untuk mencari Digital Key Opinion Leader Aishaderm dari perwakilan Beauty Vlogger Kota Malang. “Jadi Digital Key Opinion Leader ini merupakan ujung tombak kami dalam melakukan pemahaman produk knowledge pada masyarakat dengan pendekatan yang tepat terhadap produk kami,” ungkapnya.
Dijelaskannya, Beauty Vlogger memanfaatkan media sosial dengan jumlah followers yang banyak untuk melakukan review produk, terutama untuk produk kecantikan sehingga bisa mensosialisasikan pengetahuannya kepada orang banyak.
 “Acara ini juga digunakan untuk menyaring Key Leader Aishaderm sebanyak 4-6 orang yang kemudian akan diberangkatkan ke Yogjakarta untuk mengikuti kegiatan Beauty Camp, program pelatihan yang kami adakan untuk mengembangkan skill para beauty vlogger seperti cara menulis review, melakukan review produk dengan baik, dan skill-skill yang dibutuhkan sebagai seorang Beauty Vlogger,” ungkap pria berkulit putih ini.
Untuk mengikuti Beauty Camp, peserta Gathering diwajibkan untuk melakukan review produk Aishaderm. “Setelah acara ini, para peserta diwajibkan melakukan review produk kami di media sosial nya masing-masing, kemudian mengirimkan produk experience nya di website Aishaderm yang kemudian akan kami nilai dan saring untuk peserta dengan penyajian dan penyuguhan review terbaik,” tandasnya. (mg4/aim)

Berita Terkait