Malang Strudel , Sediakan Ambulance Gratis


MALANG – Sejak dilaunching akhir Desember 2017 lalu, ambulance gratis yang disediakan Malang Strudel telah memberi banyak manfaat. Terbukti dengan banyaknya masyarakat  memanfaatkan ambulance yang disiapkan 24 jam tersebut.
“Alhamdulillah, sangat membantu dengan adanya ambulance gratis dari Malang Strudel ini, semoga selalu sukses,” ungkap  pemilik akun @melisaapriliawati di kolom komentar IG strudelmalang perihal hadirnya ambulance untuk warga Malang Raya.
“Keren, sangat membantu sekali untuk orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Bermanfaat sekali. Semoga berkah dan sukses selalu ya,” lanjut pemilik akun @lenagluis_parttwo_linalin di strudelmalang.
Meski terhitung baru beroperasi, adanya ambulance ini, sudah dirasakan manfaatnya oleh warga. “Bagi warga Malang Raya dan sekitarnya yang membutuhkan dapat menghubungi nomer 081-333-477-300,” ungkap Tri Marya Ulfa, Manajer Marketing  Malang Strudel.
Malang Strudel sebagai oleh-oleh Kota Malang rupanya tidak hanya membesarkan bisnisnya yang terus tumbuh dan berkembang. Usaha milik Teuku Wisnu ini juga memiliki kepedulian sosial, khususnya membantu warga yang membutuhkan ambulance gratis.
“Ya gratis, tidak dipungut biaya. Warga Malang Raya bisa menghubungi nomor tadi  jika membutuhkan ambulance Malang  Strudel,” sebut wanita berjilbab yang akrab disapa Ulfa ini berharap kehadiran Malang Strudel  juga memberi manfaat sosial.
Sementara dari sisi binis, Malang Strudel yang mengusung tagline ‘Belum ke Malang kalau belum ke Malang Strudel’ memiliki branding cukup kuat. Produknya banyak digemari oleh warga Malang Raya maupun para wisatawan yang datang ke Malang.
Mematok harga yang relatif terjangkau antara Rp 53 ribu hingga Rp 75 ribu, Malang Strudel jadi pilihan utama. Pilihan rasanya bermacam-macam, diantaranya Cheese, Choco Banana, Apple, Corn Cheese, Strawberry, Mix Fruit, Pineapple dan Choco Peanut. (bua)

Berita Terkait