Inden Scoopy Hingga 1000 Unit

 
MALANG - Sejak kali pertama diluncurkan, penjualan motor Scoopy semakin lama semakin laris. Kehadiran desain baru semakin melengkapi koleksi motor Scoopy. Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono mengatakan, untuk penyegaran minor facelift Honda Scoopy 2018 ini, untuk versi sporty AHM menambahkan striping baru bergambar bendera finish atau yang disebut chequered flag. Meski konsepnya motor skutik retro tapi bertema motor balap.
“Untuk seri sporty, tersedia dalam tiga varian warna, diantaranya sporty black, sporty white dan sporty red,” kata dia.
Tipe kedua menurutnya, yakni Scoopy Stylish, AHM menghadirkan model yang terlihat lebih elegan dan fashionable. Sehingga, cocok untuk pengendara yang menyukai desain minimalis namun masih terlihat modern. Pada seri tersebut, desainnya minim striping dan cenderung polos. 
Pria yang akrab disapa Dede tersebut menuturkan, tipe Scoopy Stylish memiliki perpaduan warna warna doff yang terlihat mewah. Perbedaan dengan versi sporty yakni pada warna velg yang dibalur warna silver (versi sporty warna hitam) juga warna jok yang dibuat dual tone dengan warna body.“Untuk tipe tersebut, warnanya red matte atau merah doff yang menjadi warna andalan. Kemudian ada stylish white, stylish matte brown dan stylish black,” imbuh dia.
Sampai dengan bulan Februari ini, indennya mencapai hingga 1.000 unit. Masih belum terpenuhi karena unitnya belum datang. Sekitar akhir Februarimendatang, unitnya baru datang dan bisa diantar ke pelanggan,” jelas dia.
Dede menyebutkan, harga yang dibanderol sekitar Rp 18 jutaan untuk kedua tipe, baik yang sporty maupun yang stylish. Dengan adanya stripping baru tersebut, pihaknya berharap mampu meningkatkan jumlah penjualan secara signifikan.(tea/aim)