KPP Pratama Malang Selatan, Buka Layanan Pojok Pajak di MOG


MALANG - Untuk memberikan pelayanan terhadap penyampaian SPT Tahunan kepada para wajib pajak, KPP Pratama Malang Selatan kembali menggelar pojok pajak Mal Olympic Garden (MOG) Malang. Acara yang digelar selama tiga hari, mulai 26-28 Februari itu dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan terkait dengan SPT Tahunan dan pelaporannya.
Harapannya, dapat semaksimal mungkin dimanfaatkan wajib pajak, dan bisa memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam penyampaian SPT Tahunan. Apalagi saat ini penyampaian SPT Tahunan secara elektronik sedang digalakkan oleh Direktorat Jenderal Pajak.
Kepala KPP Pratama Malang Selatan, Dwi Joko Kristanto, dalam kunjungannya ke pojok pajak MOG menyatakan, KPP Pratama Malang Selatan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik buat wajib pajak, salah satunya adalah pojok pajak ini. “Jangan sia-siakan kesempatan 3 hari ini, lapor SPT Tahunan bisa dilakukan sembari berbelanja di Mall dan petugas kami siap membantu kesulitan para wajib pajak dalam pelaporan SPT Tahunan melalui e-filling,” kata Dwi Joko Kristanto.
Pojok pajak bertempat di MOG lantai LG (depan KFC), wajib pajak akan dimanjakan dengan informasi-informasi dan layanan perpajakan mulai pada pukul 11.00 – 20.00 WIB. Bentuk layanan yang ditawarkan adalah aktivasi E-FIN, Penyampaian SPT secara elektronik dan Konsultasi Perpajakan yang meliputi konsultasi SPT Tahunan dan SPT Masa PPN/PPh, konsultasi mengenai Laporan Penempatan Harta, konsultasi mengenai PAS-Final dan layanan perpajakanlainnya.
“Jadi tunggu apalagi, sambil berbelanja di mall, sekalian lapor SPT Tahunan secara elektronik. Tidak perlu menunggu bulan Maret dan berdesak-desakan di kantor pajak untuk lapor SPT Tahunan,” tandasnya. (aim/adv)

Berita Terkait