Edukasi Calon Pengguna di OVO Booth

MALANG – Semakin tingginya pengguna di Malang membuat OVO kian gencar meningkatkan pelayanan. Dengan antusiasme masyarakat saat ini, OVO menggeber layanan OVO Booth di Malang Town Square (Matos), yang disertai dengan berbagai penawaran promo dan diskon untuk para penggunanya. 
Team Leader Booth OVO Alfiani, menyatakan, di Kota Malang OVO masih belum memiliki kantor resmi. Namun segala bentuk pelayanan dapat dilakukan di OVO Booth. “Sejak awal kami hadir di Matos, peminat OVO semakin tinggi. Di sini kami juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan metode baru pembayaran yang lebih simple ini,” ujar wanita yang akrab dipanggil Alfi ini.
OVO Booth melayanai pelanggan untuk melakukan top up poin dan update OVO Premier, yang merupakan fitur aplikasi lanjutan dari OVO. “Mudah sekali untuk melakukan update ke OVO Premier, cukup dengan menggunakan KTP dan menulis form update di booth kami, maka pelanggan dapat langsung mengapdet aplikasi OVO-nya,” terangnya.
Berbagai fasilitas ditawarkan aplikasi OVO, salah satunya diskon maupun cashback belanja di tenant-tenant yang bekerja sama dengan OVO. “Di Matos sendiri, hampir seluruh toko sudah menjadi mitra kami, jadi pengunjung yang menggunakan aplikasi OVO akan semakin mudah untuk melakukan transaksi pembayaran ataupun berbelanja,” sambung Alfi.
Selain digunakan untuk transaksi pembayaran dan berbelanja, pengunjung juga dapat membayar parkir dengan aplikasi OVO. “Sejauh ini, kami telah bekerjasama dengan Matos untuk pembayaran parkirnya, syaratnya yaitu pelanggan harus top up terlebih dahulu dan menunjukkan nomor handphone anda untuk dapat melakukan pembayaran parkir dengan aplikasi OVO,” jelasnya.
Selain itu, dengan fitur OVO Premier, maka user akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari aplikasi OVO. “Jadi untuk fitur OVO Premier memang harus update di booth kami. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka user dapat melakukan transaksi ke sesama atau pengguna bank lain, selain itu juga bisa isi saldo dengan nominal Rp 1 juta hingga Rp 10 juta,” ungkap Alfi.
Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi OVO, membuat banyak pelanggan yang telah menggunakan aplikasi tersebut. “Karena aplikasi kami ini lebih banyak menguntungkan bagi customer, jadi wajar saja banyak sekali orang menggunakannya,” tandas Alfi. (mg4/nda)

Berita Terkait