Kantor Representatif, Pelayanan Makin Optimal


KEPANJEN – Dibukanya Bank Jatim Kantor Kas Pemkab II di area Pendopo Kabupaten Malang Kepanjen, diapresiasi oleh Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna. Menurut orang nomor satu di Kabupaten Malang ini, keberadaan kantor tersebut memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai pelayanan.
“Selain megah, keberadaan kantor ini sangat representatif dan strategis. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan dari Bank Jatim dengan lebih mudah dan cepat. Sehingga segala kebutuhan mereka bisa terlayani dengan baik,” ujarnya.
Dia juga mengharapkan dengan adanya kantor kas Bank Jatim yang baru ini bisa memudahkan akses pembayaran pajak sesuai aturan dan tetap menjalin kerjasama, kebersamaan, serta kekompakan khususnya dengan instansi terkait. Sehingga, semakin mengoptimalkan pelayanan keuangan serta perpajakan yang dilakukan Pemkab Malang.
Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rendra didampingi dengan Wabup Malang, H Sanusi, Direktur Keuangan Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, Kepala Bank Jatim Kepanjen, Moch Ridho Yunianto, Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawad. Usai menggunti pita, meninjau kantor serta teller pelayanan nasabah. Peresmian kantor kas tersebut juga sekaligus diremikan pelayanan Kantor Bapenda baru yang mengcover wilayah Malang Selatan.
Kepala Bank Jatim Kepanjen, Moch Ridho Yunianto menyampaikan, sebelumnya pihaknya membuka Kantor Kas Pemkab I di Pendopo Agung Kabupaten Malang. Tujuan dibukanya Kantor Kas itu diutamakan untuk mengcover kegiatan perpajakan dan keuangan yang dilakukan oleh instasi di Pemkab Malang.
“Begitu pula dengan pembukaan Kantor Kas Pemkab II di tempat ini, bertujuan untuk mempermudah aktivitas perpajakan dan keuangan yang dilakukan Pemkab. Di samping itu, Kantor Kas Pemkab II ini juga bisa melayani masyarakat umum seperti menabung maupun tarik tunai,” terang Ridho. (big)

Berita Terkait