Yamaha Power Product, Hadirkan Inovasi Mesin MX Series


MALANG POST – Menyadari pentingnya peran teknologi di berbagai sektor membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus bersemangat menciptakan inovasi. Setelah 30 tahun membantu sektor perikanan dan pertanian dengan mesin serbaguna MZ Series, kali ini Yamaha Power Product menghadirkan inovasi mesin MX Series.
Mesin inovasi Yamaha MX Series yang diluncurkan pada 24 Februari lalu ini memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, seperti alat pertanian dan kehutanan di antaranya mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, dan mesin perajang rumput. Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.
“Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sahrial.
Yamaha MX Series dibekali dengan berbagai keunggulan, antara lain memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi. Selain itu, seri ini juga menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk tiga hal lainnya, yakni Reliability, Usability dan Mountability.
“Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain,” pungkasnya. (nda)

Berita Terkait