Fitur Canggih, Trendy, Maskulin dan Tangguh

 
MALANG – PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport maskulin dan tangguh, yaitu All New Honda CB150 Verza serentak kemarin. Motor baru ini dilengkapi dengan fitur dan desain yang lebih trendy dibandingkan versi sebelumnya.
Person In Charge (PIC) Customer Relationship Management (CSM) Honda Kartika Sari II Malang, Dedy Kunsetyawan menyatakan, Honda CB150 Verza hadir dengan desain baru yang lebih tangguh dan maskulin dari dua versi sebelumnya, yaitu Honda CB150 dan Honda Verza. “Jadi untuk Honda CB150 Verza ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang modern, fungsional, aman dan juga nyaman. Selain itu, mesin 150 CC PGM-F1 yang lebih tangguh dan responsive berstandar emisi euro-3 menjadikan Honda CB150 ini irit bahan bakar. Serta ramah lingkungan dan cocok untuk digunakan sebagai kendaraan ideal masyarakat,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, Honda CB150 Verza juga didesain lebih nyaman bagi pengendaranya.
“Untuk kenyamanan pengendara, tempat duduk bagian belakang dibuat landai agar nyaman bagi pengendara. Juga ada suspensi ganda belakang yang kuat memungkinkan untuk menunjang beban secara optimal,” jelas pria asal Batu ini.
Dari sisi desain, Honda CB150 Verza ini juga dilengkapi dengan lampu depan yang berbeda dengan produk sebelumnya.
“Untuk lampu depan disematkan lampu dengan bentuk bulat yang modern. Sementara lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar,” tambahnya singkat.
Honda CB150 Verza juga dilengkapi fitur-fitur baru yang canggih.
“Fitur-fitur baru tersebut meliputi panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Selain itu, mesinnya bertenaga, responsive, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya,” ujar pria berkacamata ini. 
Dengan seluruh fitur-fitur canggih yang telah disematkan pada Honda CB150 Verza, menjadikan produk ini menjadi jawaban dari kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari. 
“Dengan diluncurkannya Honda CB150 Verza ini akan menjawab kebutuhan pasar tentang motor sport yang tidak hanya dilengkapi fitur-fitur yang lengkap dan canggih. Tetapi juga dengan desain yang maskulin namun ramah lingkungan,” pungkasnya.(mg4/lim)