Sound of Tri Perkuat Posisi Tri

MALANG – Memperkuat posisinya sebagai operatornya para milenial, 3 (Tri) menggeber konser musik bertajuk Sound of Tri di Lapangan Rampal, 12 Agustus mendatang. Dalam konser ini, Tri bakal menyuguhkan konsep yang spektakuler yakni dengan memadukan panggung musik artis papan atas dengan suasana hutan yang menyala.
Dalam kunjungan ke Malang Post kemarin sore, Division Operation Head Tri Regional Jatim Balom, Robby Hikmat Permana mengatakan Sound of Tri merupakan inovasi pentas musik yang dipersembahkan untuk generasi milenial. Itu sebabnya, musisi yang dihadirkan adalam deretan musisi yang sudah dikenal luas oleh kelompok ini. 
“Kami menggunakan konsep kolaborasi musisi. Yakni dua grup yang berbeda genre musik kami pertemukan dalam kolaborasi dengan musikalitas yang tinggi. Seperti Kotak yang bergenre rock kami tampilkan bersama DJ Angger Dimas, band Stars n Rabbit akan kolaborasi dengan Bottlesmoker, Wingky Wiryawan tampil dengan Teza Sumendra dan Soundwave dengan GAC,” ujar Robby.
Dalam konser ini Tri juga akan menampilkan konsep electrical forest yang pertama di Indonesia. Lapangan Rampal bakal disulap  menjadi hutan menyala dengan ribuan lampu LED warna-warni.
Selain musisi papan atas, dalam Sound of Tri pemenang audisi di 13 kota juga akan tampil. Dua grup yang tampil Sumber Kencono, band alternatif asal Kota Malang dan Garamerica dari Bandung yang berhasil menyisihkan 39 peserta audisi. 
“Seperti komitmen kami sebelumnya, dalam even ini pun Tri juga mengajak generasi milenial di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi melalui audisi ini. Dari audisi ini terpilih 10 band yang ikut rekaman dan pembuatan video klip. Kemudian dari 10 band ini kami cari empat terbaik untuk tampil di Jakarta dan Malang,” sambung pria asli Bandung ini.
Konser ini sendiri terbuka bagi pelanggan Tri baik yang lama maupun baru. Pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray dan Odut sebesar 300 poin untuk tiket gold dan 200 poin untuk silver.  Bagi pemegang tiket gold akan mendapatkan merchandise gelang LED, jas hujan, area depan pada saat menyaksikan konser dan diskon belanja 10 persen di tenant. (nda)
 

Berita Terkait