Arrabon Furniture & Home Office, Geber Promo, Bidik Pengusaha Kos


MALANG – Membidik pengusaha kos, Arrabon Furniture & Home Office menghadirkan paket kos-kosan. Paket tersebut terdiri dari berbagai kelengkapan kamar kos dengan banderol harga yang terjangkau.
Sleep Consultant Arrabon Furniture Malang, Trya Krisdianti mengatakan, ada empat furniture yang masuk dalam paket kos-kosan, yakni satu set tempat tidur, lemari, meja belajar dan satu kursi. "Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,699 juta. Kami membidik para pengusaha rumah kos untuk mengisi kamar yang hendak disewakan. Apalagi, usaha kos-kosan berkembang cukup baik di Kota Malang," kata dia ketika ditemui Malang Post.
Paket tersebut digeber hingga 11 Maret 2018. Sejak diluncurkan, paket tersebut langsung diburu. Dalam dua hari tercatat sudah ada 20 paket yang terjual. "Selain harganya ringan, yang membuat paket ini diburu karena bisa dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen. Prosesnya cepat, hanya satu hari. Para pelanggan yang beli cukup menunjukkan KTP saja," beber dia.
Selain promo paket kos-kosan, Arrabon Furniture & Home Office juga mengadakan promo untuk penjualan springbed. Untuk Spring Bed Therapedic, ada diskon 40 persen dan mendapatkan free bed set yang berupa difan sandaran. "Pelanggan juga mendapatkan free bantal guling," beber dia.
Trya melanjutkan, dengan adanya promo ini, ia optimis penjualan produk di Arrabon Furniture & Home Office bisa semakin melesat. "Setiap bulannya, rata-rata penjualan tempat tidur kami sekitar 100 unit. Dengan adanya berbagai promo tersebut, kami berharap adanya peningkatan penjualan sekitar dua hingga tiga kali lipat dari biasanya," tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait