Bhaswara Voice Wadahi Penggemar Musik


MALANG – Para penggemar musik di Malang Raya dapat semakin nyaman menyalurkan hobinya dalam komunitas Bhaswara Voice, yang rutin tampil di Bhaswara Café Jalan Suropati nomor 1 Kota Malang.
Pengelola Bhaswara Café Didik Karsono menjelaskan, pihaknya sengaja mewadahi penggemar musik yang jumlahnya cukup banyak dengan membentuk Bhaswara Voice. ‘’Jumlah anggota kami  terus bertambah. Anggotanya berasal dari berbagai profesi maupun lapisan dan kalangan masyarakat,’’ paparnya kepada Malang Post, kemarin.
Pengusaha  ramah ini menambahkan selain dapat menyalurkan hobi dan kegemarannya di café yang luas dan nyaman,  para penikmat tembang kenangan termasuk para musisi senior juga enjoy menikmati lagu-lagu lawas, jams sassion jingga mereka melakukan silaturahmi antar sesama penikmat musik lainnya.
‘’Keluarga besar Bhaswara Voice dapat berbaur dan menyatu dengan berbagai komunitas lain. Seperti komunitas olahraga, organisasi kemasyarakatan dan sebagainya, sembari menikmati berbagai pilihan aneka menu makanan dan minuman yang mantap,’’ urai Didik Karsono.
Pria asli Malang ini menuturkan, lokasi Bhaswara Café  sangat strategis yaitu terletak persis di sebelah aula Skodam V/Brawijaya depan Tugu Alun-Alun Bundar. Sehingga café  terletak di jantung  Kota Malang dengan konsep outdoor ini menjadi pilihan utama masyarakat di Malang untuk bersantai sembari menikmati suguhan musik.
‘’Kami menyediakan beragam pilihan menu makanan dan minuman dengan harga sangat terjangkau. Termasuk aneka menu penggugah selera pengunjung dari berbagai komunitas yang  telah  menyatu dengan Bhaswara Café,’’ urainya.
Menariknya, Bhaswara Café juga kerap menjadi tempat reuni maupun pertemuan dari berbagai lapisan dan kalangan masyarakat. Juga menggelar berbagai even dan lomba yang semakin memeriahkan café kebanggaan arek-arek Ngalam ini. ‘’Hal ini sesuai slogan Bhaswara Café yaitu Makan Enak, Nongkrong Seru dan Musik Asyik,’’pungkasnya seraya mengungkapkan  pendirian Bhaswara Café dirintis oleh Danrindam V/Brawijaya saat itu Kolonel (Inf) Wisnoe PB dan dibina oleh Edmond Fire. (nug)
 

Berita Terkait