Edukasi Sekaligus Kenalkan Produk Baru


MALANG – Purbasari mengusung dua misi sekaligus dalam beauty class bertajuk Sweet Eye Tutorial Make Up yang digelar di Matos, Minggu (4/3). Misi tersebut adalah memperkenalkan produk baru dan mengedukasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan make up.
Tim Leader Purbasari Malang, Kartika Pradnya Paramitha mengatakan, Purbasari sangat gencar melakukan kegiatan beauty class karena selama ini cukup efektif untuk mempromosikan produk-produknya. “Produk anyar yang diperkenalkan antara lain Purbasari Lipstick Colour Matte Metallic, Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake, Purbasari Oil Control Matte Powder dan Purbasari BB Cream,” ujarnya.
Lipstick Colour Matte Metallic terdiri dari empat varian warna yang playful. Lipstick ini dihadirkan dengan kandungan vitamin E yang kaya sehingga membuat bibir tetap lembab dan tidak kering. Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake merupakan kombinasi yang pas antara alas bedak dan bedak compact. Produk ini mengandung Pollution Protection sehingga dapat melindungi kulit sepanjang hari.
“Selain itu juga mengandung natural moisturizer, UV Filter dan oil absorber. Bedak ini dapat membantu mencerahkan, melembabkan dan menghasilkan tampilan matte dan natural,” sambungnya.
Purbasari Oil Contril Matte Powder yang dihadirkan dengan dua pilihan shade warna, yakni Natural dan Honey Beige, merupakan produk bedak yang dapat menyempurnakan hasil makeup agar lebih tahan lama sekaligus membantu mencerahkan wajah. Sedangkan Purbasari BB Cream merupakan CC Cream yang tak hanya membantu menghasilkan hasil riasan matte alami, tetapi juga membantu melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.
Pada beauty class tersebut, diikuti oleh 50 orang. Peserta yang datang cukup membayar Rp 50 ribu dan mendapatkan free product senilai Rp 60 ribu, sertifikat, paket product untuk best make up serta snack. “Free product terdiri dari lipstick colour matte, zaitun series dan sabun sirih. Untuk mentornya, kami menghadirkan salah satu MUA di Malang, yakni Quinzha,” terang dia.
Pada acara tersebut, para peserta diajarkan membuat ‘Flawless Make Up’, pada tampilan wajah terlihat lebih soft namun masih kelihatan segar. Sehingga tidak memberikan kesan menor di wajah. “Tampilan wajah lebih natural. Tampilan bush on dan eyeshadow tiak terlalu mencolok,” kata dia.
Sementara itu, selain di pusat perbelanjaan, sepanjang Januari hingga Maret 2018, sudah ada sekitar 20 beauty class yang diadakan oleh Purbasari. Mulai dari instansi hingga kelompok ibu-ibu PKK. “Acara tersebut sekaligus memperluas pasar kami. Pilihan make up yang kami sediakan bisa digunakan untuk anak SMA hingga wanita dewasa,” pungkas dia. (tea/nda)

Berita Terkait