Elva Fashion, Apresiasi Pelanggan, Diskon up to 50 Persen


MALANG – Mengapresiasi pelanggan setinya, Elva Fashion menggeber diskon besar-besaran hingga 50 persen. Diskon ini dihadirkan butik yang beralamatkan di Ruko Kubu Pratama Kav 3, Ngijo, Karangploso itu untuk beragam koleksi busana muslim, kerudung hingga mukena dari berbagai brand ternama.
Owner Elva Fashion, Ita Sulistya Wahyuni mengatakan, diskon besar-besaran ini sengaja dihadirkan dalam rangkaian anniversary Elva Fashion. “April depan, kami akan merayakan HUT ke-4. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, kami memberikan diskon besar-besaran ini. Harapannya, pelanggan akan terus setia untuk berbelanja busana di tempat kami,” ujar Ita pada Malang Post.
Selain dalam rangka anniversary, diskon ini dihadirkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Lebaran. Elva mengaku, beberapa tahun terakhir, banyak pelanggan yang menyiapkan koleksi busana muslim untuk Ramadan dan Lebaran jauh-jauh hari agar pada saat bulan suci mereka bisa fokus beribadah. “Tapi banyak juga pelanggan yang masih suka berbelanja baju Lebaran mendekati hari H,” lanjut Ita.  
Elva Fashion sendiri menghadirkan ragam koleksi busana syar’i, busana muslim, kerudung dan mukena berbagai model dengan harga terjangkau dan mengedepankan kualitas. Butik yang berdiri sejak bulan April 2014 ini menghadirkan busana karya-karya desainer lokal serta produk nasional yang digandrungi masyarakat, seperti Zoya dan Elzata.
Elva Fashion juga mengembangkan bisnisnya dengan merambah dunia online. “Penjualan online membantu pemasaran produk kami hingga ke luar kota. Sehingga  membuat nama kami semakin dikenal,” pungkasnya. (ae3/nda)

Berita Terkait