Grand Cakra Hotel Perkuat Rebranding, Hadirkan Satay Parade


MALANG – Dalam rangka rebranding, Grand Cakra Hotel Malang terus melakukan pembenahan di segala aspek. Salah satunya dengan menawarkan promo di sektor Food & Beverages (F&B). Di bulan Maret hingga April mendatang, hotel yang berada di kawasan Araya ini menggeber Satay Parade.
Director of Sales Grand Cakra Hotel, Fendy Manunggal mengatakan, sejak 1 Januari lalu, Grand Cakra sudah menjalankan operasional secara mandiri dan tidak di bawah operator jaringan hotel. Untuk itu, manajemen lebih gencar melakukan rebranding agar nama barunya tersebut semakin dikenal. “Program Satay Parade ini salah satu upaya yang kami lakukan untuk mengenalkan nama baru kami kepada masyarakat,” ujar Fendy pada Malang post.
Pada program ini, sebanyak 10 varian sate khas Nusantara ditawarkan. Di antaranya Sate Klatak Jogjakarta, Sate Maranggi Purwakarta, Sate Kere Solo dan Sate Lilit Bali. Executive Chef Grand Cakra, Tri Iswandono sengaja memilih sate sebagai menu spesial kali ini karena menu tersebut sudah sangat dikenal masyarakat.
“Yang menjadi daya tariknya adalah jenis sate yang kami hadirkan. Selama ini, sate yang dikenal oleh masyarakat adalah sate ayam dan sate kambing. Pada program ini kami menawarkan 10 varian sekaligus, sehingga masyarakat tak sekadar menikmati makanannya, tetapi juga bisa merasakan pengalaman kuliner yang berbeda. Kalau mau menikmati Sate Klatak, tak perlu jauh-jauh ke Jogjakarta. Begitu juga kalau sedang ngidam Sate Lilit, tidak harus ke Bali,” kata pria yang akrab disapa Dono ini.
Selain sate, Grand Cakra juga menyajikan dua minuman spesial, yakni Avocado Vanilla Float dan Ice Strawberry Frappucino. “Avocado Vanilla Float merupakan perpaduan antara jus alpukat dengan vanilla ice cream. Cocok dinikmati untuk anak hingga dewasa. Sedangkan Ice Strawberry Frappucino, merupakan kombinasi strawberry dengan expresso. Rasanya perpaduan manis strawberry dengan expresso yang pahit,” beber Assistant F&B Manager Grand Cakra, Rizki Spetianto. (nda)

Berita Terkait