Kopi Nusantara Jadi Favorit Turis


 
MALANG – Selalu menyajikan hal-hal dan inovasi baru sehingga kian memikat pengunjung. Hal ini dikedepankan Social Palace yang berada di sudut persimpangan Jalan Danau Maninjau-Danau Tondano Sawojajar dan sekarang jadi  jujugan berbagai komunitas dan kalangan masyarakat.
Pemilik Social Palace, Arie Aripin menjelaskan tempat bersantai di lokasi strategis ini dikonsep ala rumahan. Sehingga pengunjung benar-benar nyaman menikmati berbagai menu makanan yang lezat dan minuman maupun sajian musik.
Dipaparkan, untuk menu makanan tersedia antara lain sop buntut, iga bakar dan sederet menu menggugah selera lainnya. Dilengkapi aneka camilan tradisional seperti pisang goreng, sukun goreng hingga jagung rebus dan masih banyak lagi.
Pengusaha asli Malang yang telah puluhan tahun bekerja di mancanegara ini menambahkan juga tersedia aneka kopi pilihan dari seluruh daerah di tanah air.
“Kami namakan kopi Nusantara karena berasal dari Sabang hingga Merauke. Juga kami sajikan dalam kemasan dan berkualitas. Para tamu dan turis sangat menggemari kopi dalam kemasan ini. Bahkan, dijadikan oleh-oleh saat pulang ke daerah dan negaranya,” urainya kepada Malang Post.
Sajian kopi Nusantara dikedepankan Arie Aripin karena dirinya  tahu persis mutu kopi dari berbagai daerah di tanah air tidak kalah dengan kopi impor. Managing Director PT Pro Lansekap Indonesia ini ingin para petani kopi di seluruh Indonesia semakin berdaya dan sejahtera di tengah gempuran pasar bebas sekarang ini.
Sederet inovasi Arie Aripin terbukti sangat diminati tokoh nasional untuk menyempatkan hadir di Social Palace. Mulai tokoh nasional, pejabat pemerintah, anggota DPR, politisi hingga tokoh budaya dan seni.
Senin malam (5/2)lalu, Arie Aripin dikejutkan dengan kehadiran tokoh budaya dan music director Badai Pasti Berlalu, Eros Djarot dan rekannya. Mereka datang untuk mengapresiasi berbagai kiprah dan terobosan yang selama ini sudah dilakukan Arie Aripin. Eros Djarot kemudian memberikan kejutan dengan menyanyikan tembang ciptaannya yang dipopulerkan Chrisye yaitu Merpati Putih.
“Kami mengapresiasi beragam kiprah Mas Arie Aripin. Kedatangan kami ini baru langkah awal dan segera ada tindaklanjutnya untuk kemajuan bangsa dan masyarakat Indonesia,” cetus Eros Djarot. (nug/nda)

Berita Terkait