Primavera Primadona Vespa

MALANG – Tipe Primavera I-Get 150 menjadi primadona penjualan Vespa di Malang. Dalam satu bulannya, PT Satya Mandiri Motors Malang selau dealer resmi Piaggio Vespa Di Malang mampu melepas 20 unit tipe ini. 
Sales Marketing PT. Satya Mandiri Motors Malang, Alvian Bonny model Primavera dihadirkan dengan inspirasi Vespini, legenda Vespa Primavera pertama di tahun 1960-an. Selain itu, meski bergaya klasik, motor ini sudah dibekali dengan inovasi teknologi terbaru. Teknologi mesin I-Get membuat motor ini ramah lingkungan dan efisien. 
“Selain itu, model ini lebih disukai oleh pelanggan karena bisa digunakan oleh pengendara cowok maupun cewek. Berbeda dengan tipe lainnya yang didesain dengan gaya cowok sendiri atau cewek sendiri,” urainya.
Menyusul tipe Primavera, Vespa S I-Get 125 di tempat kedua dan Vespa Sprint I-Get  150 di posisi ketiga. Alvian menyebutkan, Vespa S I-Get rata-rata setiap bulannya terjual 15-20 unit. Sedangkan Vespa Sprint I-Get 150 terjual 10-15 unit.
Untuk segmentasi, saat ini Vespa lebih banyak disukai anak muda yang mengutamakan style serta para pecinta Vespa. Di Malang sendiri, untuk market share Vespa masih berada di bawah angka 30 persen. Oleh karena itu, pihaknya terus mendorong penjualan agar semakin meningkat, salah satunya dengan mendekati komunitas-komunitas. 
Selain itu, pihaknya juga memberikan program menarik, yakni cicilan hingga 35 kali dengan uang muka mulai Rp 7 juta tergantung dari tipe yang dibeli. Selain itu, pihaknya juga menyediakan jasa tukar tambah produk.“Bagi pelanggan yang memiliki Vespa lama atau produk lain bisa ditukarkan dengan produk kami. Kami bisa membantu dengan menjual unit lama dengan harga yang sesuai. Sehingga, lebih memudahkan konsumen dan saling menguntungkan,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait