Kartu Perdana NOW, Sasar Kids Zaman Now


 
MALANG - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali menghadirkan gebrakan melalui produk unggulan terbarunya, Smartfren Kartu Perdana NOW. Produk ini dihadirkan untuk membidik generasi milenial alias kids zaman now.
Regional Head of South East Java, Edward Bambang mengatakan, Kartu Perdana NOW ini merupakan paket kartu perdana yang dibanderol dengan harga terjangkau serta benefit bermacam-macam. “Kartu Perdana NOW ini kami hadirkan mulai dari Rp 5.000 dan Rp 20 ribu,,” terangnya.
Pada Kartu Perdana NOW Rp 5.000, pelanggan akan mendapat benefit kuota 100Mb dengan pengisian minimum Rp 10 ribu, telepon gratis ke sesama Smartfren, dan bonus 300Mb dengan mengklaim bonus kuota via MySmartfren. 
“Sedangkan untuk Kartu Perdana Rp 20 ribu berisi kuota 5GB, kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam 3GB, dan bonus kuota 1GB jika melakukan aktivasi klaim di aplikasi MySmartfren,” sambungnya.
Selain itu, Smartfren juga menghadirkan Voucher Data 4G LTE untuk memanjakan pelanggan. "Pengguna cukup membeli voucher data di counter terdekat dan langsung diubah menjadi paket data," ujar dia. 
Secara detail, pria yang akrab disapa Edo tersebut menjelaskan, untuk voucher Rp 60 ribu akan mendapat benefit total kuota 16 GB,  terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari. 
Untuk paket Rp 30 ribu, mendapat benefit total kuota 8 GB,  terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari.
"Sedangkan untuk paket Rp 10 ribu, benefit total kuota 3 GB, terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku tujuh hari," imbuh dia. 
Edo menambahkan, pada kuartal ketiga secara year to year, sepanjang tahun 2016 jumlah pelanggan Smartfren sebanyak 11,1 juta pelanggan. Berdasarkan jumlah tersebut, jumlah pelanggan LTE mencapai 5,4 juta pelanggan.
"Sedangkan pada tahun 2017, jumlah pelanggan sekitar 12,6 juta pelanggan dan jumlah pengguna LTE sekitar 9,1 juta pelanggan," ujar dia. 
Saat ini, Smartfren memperkuat jaringan distribusi di seluruh area layanan yang sudah mencakup wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera, kota-kota besar di Sulawesi, Kalimantan dan Lombok.
"Berdasarkan data kuartal ketiga 2017, jumlah BTS on air sebanyak 4.815 BTS untuk CDMA dan 13.326 BTS untuk LTE," pungkas dia. (tea/nda)

Berita Terkait