Andre Taulany Luncurkan INI KERIPIK di Malang


MALANG - Mengunjungi Kota Malang belum lengkap jika tidak membawa oleh-oleh makanan khas. Berbagai oleh-oleh khas Malang ditawarkan, baik itu kue maupun keripik. Tak hanya oleh UMKM setempat, tetapi juga artis-artis kini ikut menjual oleh-oleh.
Terbaru, komedian dan pembawa acara Andre Taulany terjun dalam bisnis oleh-oleh di Malang. Andre menghadirkan produk kripik yang dilabeli dengan nama INI KERIPIK.
Grand opening dan meet and greet Ini keripik akan digelar di Kota Batu dan Kota Malang, Minggu (11/3). Grand opening di Batu akan dilakukan di Fariz Pusat Oleh-oleh dan Resto pada pukul 10.00-13.00. Sedangkan meet and greet akan dilaksanakan sorenya di outlet Soehat, Jalan Soekarno Hatta No 32 Malang.
“Andre Taulany akan hadir langsung di acara tersebut. Dia juga akan menyanyikan lagu-lagu milik Stinky untuk menghibur masyarakat,” kata Owner Fariz Pusat Oleh-oleh dan Resto, Naim pada Malang Post.
Ini keripik memiliki 11 varian, antara lain keripik apel, pepaya, tempe, kentang, cumi-cumi, udang, dan ikan dori. Selain dijual di Fariz Pusat Oleh-oleh dan Resto Batu dan outlet Soehat, Ini Keripik dapat juga ditemukan di Jatim Park 3, Cafe Ria Djenaka, outlet Jalan Kawi Atas No 23 dan Jalan Raya Randu Agung. (ae1/adv/nda)

Berita Terkait