Mega Travel Fair Tawarkan Banyak Paket Wisata


MALANG – Mau traveling, tunggu sampai 29 Maret mendatang. Bank Mega bekerjasama dengan Antavaya akan menggelar travel fair. Berbagai airlines dan paket wisata dalam dan luar negeri akan hadir dalam acara yang akan digelar di Malang City Point (MCP).
Beberapa airlines yang akan hadir antara lain, Singapore Airlines, China Airlines, All Nippon Airways (ANA) dan beberapa maskapai lainnya. Head Marketing and Sales Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, acara yang diberi nama Mega Travel Fair teraebut merupakan salah satu pameran di bidang tour and travel yang digelar dua kali dalam setahun.
"Kami menawarkan banyak paket wisata, tiket pesawat hingga paket kamar hotel dengan harga kompetitif. Berlaku untuk destinasi di dalam maupun luar negeri," terang Kostaman kepada Malang Post, kemarin.
Tahun ini, pihaknya melebarkan sayap dengan mengadakan di 12 kota, seperti Solo, Malang, Tangerang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Samarinda, Surabaya, Makassar dan Palembang.
"Tahun lalu, kami hanya adakan di 10 kota. Kota Malang menjadi pilihan kami karena saat ini potensi wisata di Malang cukup baik dan memiliki animo tinggi. Sehingga, kami akan adakan pada 29 Maret hingga 1 April  di Malang City Point," kata dia.
Pada ajang tersebut, pihaknya juga menyediakan promo khusus bagi para pemegang kartu kredit Bank Mega. "Ini adalah momentum yang sangat berharga, khusus nya bagi para traveller. Kejutan-kejutan menarik bagi  pemegang kartu kredit Bank Mega telah disiapkan khusus menyambut event ini, " kata dia.
Pihaknya mengaku cukup optimis akan mencapai target. Untuk target volume sales, pihaknya mematok sekitar Rp 350 miliar secara nasional. Dengan incoming akuisisi kartu kredit baru kurang lebih sebanyak 6.000 kartu. "Secara nasional target tersebut sangat realistis. Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah traveller domestik maupun mancanegara, baik yang in atau out di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Sehingga, kami optimis bisa mencapai target," tandas dia.(tea/aim)

Berita Terkait