Gerai Baru, Banjir Diskon dan Voucher


MALANG - Gerai Buy Or Bye (BOB) yang banyak menawarkan berbagai macam kebutuhan wanita membuka gerai baru di MOG. Sebelumnya sukses membuka gerai Malang Town Square. Gerai baru di MOG diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar para wanita yang mencari kebutuhan fashion dan lainnya.
Karyawan Buy Or Bye, Alfiasih mengatakan, pihaknya menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion wanita, mulai dari tas, baju hingga make up. "Kami membidik pasar para karyawa wanita yang suka dandan," terang dia kepada Malang Post.
Pihaknya menjual beberapa tas wanita kekinian. Tak terkecuali tas mini metropolis yang saat ini booming di kalangan remaja. "Ada beberapa merek yang kami tawarkan. Harganya mulai Rp 175 ribu dan desainnya cukup menarik," kata dia.
Karena tas tersebut sedang hits, menurutnya penjualan tas tersebut cukup laris. Rata-rata, selama satu hari bisa laku hingga 5 unit tas. "Kebanyakan, yang beli adalah para karyawan kantoran. Mereka membeli tas tersebut selain karena kebutuhan fashion, juga digunakan untuk koleksi," lanjut dia.
Untuk menarik lebih banyak pengunjung, pihaknua memberikan promo khusus untuk pembelian tas, yakni voucher sebesar Rp 50 ribu untuk pembelian kedua. "Ini berlaku untuk seluruh jenis tas yang kami jual, tidak hanya tas kekinian saja. Namun, promo tersebut berlaku untuk pembelian tas yang kedua," beber dia.
Selain itu, pihaknya juga memberikan promo lain untuk pembelian make up yang dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribu. "Untuk pembelian make up minimal Rp 250 ribu, akan mendapat diskon 5 persen. Promo tersebut berlaku hingga 15 Maret," ujar dia.
Alfi menambahkan,geranya juga mengadakan diskon untuk baju yang dibanderol mulai harga Rp 100 ribu. "Untuk pembelian baju, diberi diskon sebesar 10 persen. Ini berlaku hingga 31 Maret," tambahnya.
Berbagai promo tersebut diharapkan mampu meningkatkan angka pengunjung dan penjualan. Pihaknya berharap, ada peningkatan penjualan dan pengunjung kira-kira sebesar 10 persen per minggu.(tea/aim)

Berita Terkait