Komitmen Beri Kepercayaan kepada Jamaah


 
MALANG – Memilih travel yang terpercaya menjadi prioritas para calon jamaah umrah saat ini. Karena alasan itulah, Dzikir Tours Umrah & Hajj berkomitmen penuh memberikan kepercayaan kepada calon jamaahnya. Salah satunya dengan memberangkatkan 81 jamaah menjalankan ibadah umrah di usianya yang masih baru satu bulan.
“Ini merupakan bukti komitmen kami kepada jamaah dan masyarakat. Dengan kepercayaan yang tinggi, harapannya para jamaah bisa beribadah dengan tenang dan khusuk,” ujar Owner Dzikir Tours Umrah & Hajj pada Malang Post.
Dari 81 jamaah yang berangkat pada 24 Februari-5 Maret lalu, sebagian merupakan jamaah perusahaan tours lainnya yang gagal berangkat. Mereka pun sangat bersyukur dapat berangkat tanpa janji-janji seperti yang disampaikan oleh perusahaan tours sebelumnya. Terlebih, mereka juga mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari yang ditawarkan oleh perusahaan tours tersebut.
“Setelah pemberangkatan pertama pada akhir Februari lalu, kami sekarang bersiap untuk memberangkatkan jamaah pada awal April mendatang,” sambungnya.
Dicky melanjutkan, tours umrah & hajj yang berada di Jalan Dirgantara V/A6 No 26 ini sendiri menerapkan sistem less profit, yakni tidak mencari keuntungan, tetapi membantu dan memberi kebahagian terhadap jamaahnya.
"Kami juga selalu mengutamakan mutu pelayanan dan kenyamanan terhadap jamaah. Seperti akomodasi hotel bintang 4 dan 5, maskapai Saudi direct Madinah tanpa transit, selalu didampingi Tour Leader (TL), pembimbing dan mutawif professional yang menyenangkan," lanjut Dicky.
Selain itu, Dzikir Tours Umrah & Hajj juga menerapkan sistem pembayaran 50:50 agar jamaah lebih percaya. Sistem ini adalah pembayaran 50 persen yang dilakukan di Indonesia dan 50 persen sisanya dibayarkan di Madinah tanpa ada biaya tambahan lainnya.
Untuk paket  umrah sendiri, Dzikir Tours Umrah & Hajj menyediakan beragam pilihan dengan harga mulai dari Rp 22 juta per orang. Untuk paket silver, jamaah akan mendapatkan fasilitas full service dan akomodasi hotel bintang 4, paket gold fasilitas full service dan akomodasi hotel bintang 5, serta paket lainnya yang lebih menarik, yakni platinum dan platinum VVIP.
Dzikir tour melengkapi pelayanan umrah dengan menyediakan fasilitas pengurusan dokumen-dokumen. Salah satu jamaah Dzikir Tours Umrah & Hajj, Ali dari Probolinggo mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. 
“Pelayanan Dzikir Tours Umrah & Hajj sangat baik. Saya berangkat dengan istri dan Alhamdulillah sampai di Mekkah dan lancar. Meski saya merupakan penyandang cacat, namun selama tours berlangsung semuanya berjalan dengan baik,” ujar Ali. (ae1/nda) 

Berita Terkait