Super Sale, Toeng Market Apresiasi Pelanggan

 
MALANG - Sepanjang bulan Maret 2018, Toeng Market Cyber Mall menggeber promo diskon bertajuk Super Sale. Dalam promo ini diskon dihadirkan mulai dari 10 persen hingga 50 persen dan berlaku sampai 31 Maret mendatang. Store Operational Manager Toeng Market Malang, Ahmad Faisol mengatakan promo tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. 
“Untuk promo diskon tersebut, berlaku untuk seluruh segmentasi pasar kami,” terang dia kepada Malang Post.
Ada berbagai macam pilihan barang yang diberi diskon. Seperti barang yang memiliki bahan dasar plastik, pecah belah hingga alat masak dengan berbagai macam merek ternama. Harga yang dibanderol mulai Rp 2.500 hingga jutaan rupiah.
“Untuk beberapa produk untuk alat masak, kami berikan diskon hingga 50 persen,” kata dia. 
Pada kesempatan tersebut, Faisol mengatakan, sejauh ini, antusias masyarakat terhadap store tersebut cukup tinggi. Pelanggan utama mereka adalah para ibu rumah tangga dan juga bapak-bapak.
“Barang yang paling banyak diburu adalah perlengkapan rumah tangga. Sedangkan produk untuk kebutuhan hotel, restoran dan rumah makan banyak diburu pada saat tertentu saja,” beber dia.
Setiap harinya, rata-rata pengunjung sekitar 250 orang per hari. Dengan adanya berbagai kegiatan promo tersebut, pihaknya mengharapkan adanya peningkatan brand awareness.
“Kami fokus dulu dengan peningkatan brand awareness. Kalau hal itu meningkat, secara tidak langsung, penjualan juga ikut growth. Nantinya, kami berharap ada peningkatan penjualan sekitar 25 persen,” ujar dia.
Faisol menambahkan, pihaknya memberlakukan Member Card. Member tersebut terbagi dalam tiga kategori, yaitu user individu, corporate hingga reseller. Ketentuannya, untuk member Kategori I minimal belanja Rp 125 ribu, Kategori II minimal belanja Rp 750 ribu dan Kategori III (khusus reseller) yang berbelanja minimal Rp 1,5 juta.
“Untuk Kategori I mendapat diskon 5 persen, Kategori II sebesar 10 persen dan kategori III diskon hingga 15 persen,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait