World Forest Day, Eiger Diskon 60 Persen


 
MALANG - Menjelang perayaan Forest Day yang jatuh pada 21 Maret mendatang, Eiger mengadakan promo up to 60 persen. Program ini digeber di seluruh outlet Eiger. Supervisor Eiger MOG, Rina Eling, menyatakan promo ini telah dimulai sejak awal bulan Maret lalu. "Kali ini, kami menawarkan promo dari 40 persen sampai 60 persen untuk selected items seperti tas, garment, kacamata dan dompet," ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Varian tas yang dipromokan terdiri dari tas Carrier, Solder Bag, dan Boys Bag dengan promo diskon 50 persen dari harga asli. Tas Carrier dengan harga awalnya Rp 990 ribu setelah didiskon menjadi Rp 549 ribu.
Selain itu, Untuk varian garment akan didiskon hingga 50 persen. Kaos dengan harga awal Rp 135 ribu, didiskon menjadi Rp 67.500. Begitu pun juga dengan kacamata dan dompet, untuk harga awal kacamata Rp 225 ribu didiskon 40 persen menjadi Rp 135 ribu, dan dompet dengan harga awal Rp 75 ribu diskon Rp 45 ribu.
Dengan adanya promo ini, Rina mengatakan, pihaknya menargetkan pengunjung lebih ramai daripada sebelumnya.
"Dari ketika awal dibuka promo ini, sudah banyak pelanggan setia kami yang datang ke store di MOG. Kami juga ingin pelanggan bisa senang dan semakin banyak yang datang ke sini," tambahnya. (mg4/nda) 

Berita Terkait