Pra Penjualan, Sold 490 Unit


 
MALANG – Meski baru memasuki periode pra-penjualan, Nayumi Samtower Apartment sudah kebanjiran pembelian. Dari 805 unit apartemen yang disiapkan, sebanyak 490 unit atau sekitar 60 persen telah dipesan oleh buyer. 
Business Development Nayumi Samtower, Tio Hariguna menyebutkan, tingginya minat buyer terhadap unit apartemen yang ditawarkan ini tak lain karena faktor lokasi, fasilitas serta harga yang kompetitif.
“Untuk lokasi, kami berada di the best location on Soekarno Hatta. Sangat strategis, dekat dengan beberapa kampus negeri dan swasta ternama serta tempat-tempat penting lainnya. Selain itu, kami juga memiliki tiga akses jalan untuk mempermudah mobilisasi, yakni di Jalan Soekarno Hatta, Jalan Semanggi Timur dan Jalan Kadaka,” ujar Tio pada Malang Post, kemarin.
Soal fasilitas, Nayumi Samtower tak sekadar menghadirkan berbagai sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan penghuni, tetapi juga menunjang urban lifestyle. Di antaranya pool dan lounge yang berada di rooftop, yakni lantai 20.
“Kolam renang dan lounge kami berada di lantai paling tinggi. The highest pool and lounge di Kota Malang,” sambungnya. 
Nayumi Samtower Apartment sendiri dihadirkan dengan mengusung konsep 3in1, yakni apartment, hotel dan commercial area. Untuk apartment, dibanderol mulai dari harga Rp 300 jutaan hingga Rp 1 miliar.
Dari 805 unit apartment, terdiri dari tipe studio, two bedroom dan loft dengan pilihan unfurnished dan full furnished. Masing-masing unit apartment yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan balkon sendiri.
“Nayumi Samtower merupakan satu-satunya apartemen di Malang yang menawarkan unit dengan tipe loft. Tipe ini terdiri dari dua lantai, lantai 1 untuk ruang tamu, dapur dan kamar mandi, sedangkan lantai atas (mezzanine) untuk tempat tidur,” beber Direksi Nayumi Samtower, Evan Wijaya.
Sementara itu, untuk periode pra penjualan ini, manajemen Nayumi Samtower menggeber promo menarik. Untuk pembelian cash keras akan mendapatkan cash back Rp 20 juta.
Bagi buyer yang ingin membeli dengan kredit in house, yakni bertahap 18x, dikenakan bunga 0 persen. Sedangkan untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Nayumi Samtower sudah bekerjasama dengan bank BUMN dan swasta.
Groundbreaking gedung rencananya akan digelar pertengahan tahun ini. Untuk proyek pembangunan yang digarap oleh PT Wijaya Karya tersebut ditargetkan berjalan 18-24 bulan. (nda)

Berita Terkait