Pengantin Baru Tingkatkan Penjualan Tempat Tidur

 
MALANG - Setiap tahunnya, kebutuhan alat rumah tangga cenderung meningkat. Seperti penjualan tempat tidur. Hal ini terjadi karena banyaknya jumlah pengantin baru yang memiliki rumah sendiri dan mulai mengisi rumahnya dengan berbagai macam perbotan.
Marketing Duta Abadi Primantara, Lusye Yuke mengatakan, sepanjang tahun 2017, terjadi peningkatan hingga 25 persen untuk penjualan tempat tidur dari berbagai macam tipe.
“Sepanjang tahun 2017, lebih dari 500 unit penjualan tempat tidur,” terang dia. 
“Penjualan tersebut dikumpulkan dari beberapa mebel yang bekerjasama dengan kami,” tambahnya. Selain penjualan dari toko, pihaknya juga sering melakukan pameran. Menurutnya, perolehan penjualan ketika pameran juga cukup bagus. 
“Kalau pameran, hitungannya sendiri dan diluar toko. Tapi sejauh ini cukup bagus perolehannya,” kata dia. Lusye menguraikan, sejak 12 Maret hingga 25 Maret 2018, ia mengadakan pameran di MOG Malang. 
Pihaknya menjual tiga brand tempat tidur, seperti King Coil, Serta dan Florence. Kali ini, pihaknya mengadakan promo pembelian tempat tidur ukuran dua meter dengan diskon hingga Rp 2 juta. 
“Kemudian, kami juga memberikan free difan sandaran dan juga free bantal dan guling. Selain itu, kami juga memberikan bonus sofa meditasi untuk pembelian tempat tidur minimal Rp 12,5 juta,” kata dia. 
“Tempat tidur yang kami tawarkan juga tempat tidur untuk kesehatan. Sehingga, cocok untuk terapi ortopedi. Selain memberikan kenyamanan pada pembelinya, juga memberikan efek kesehatan yang bagus,” papar wanita ini. (tea/mar)

Berita Terkait