Centerpoint Geber Diskon Aksesori Wanita


 
MALANG - Bulan ini, Centerpoint MOG menggelar diskon aksesori. Ada berbagai macam pilihan, mulai dari cincin, kalung, gelang, anting-anting, kacamata hingga bando. Bahkan, untuk menggenjot penjualan fashion wanita, Centerpoint menggeber crazy sale.
Asisten Store Manager Centerpoint Malang, Dwi Hasan Sanusi mengatakan, bulan ini, pihaknya mengadakan promo untuk aksesori wanita. Promo tersebut dilakukan karena aksesori banyak diburu oleh kaum hawa untuk melengkapi penampilan.
“Kami mengadakan buy one get one free. Selain itu, juga ada diskon sebesar 20 persen,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Untuk aksesori wanita yang memberikan kontribusi penjualan hingga 10 persen itu, dibanderol mulai dari Rp 79 ribuan. 
“Dengan adanya promo tersebut, kami berharap ada peningkatan penjualan aksesori hingga 20 persen,” kata Hasan.
Khusus crazy sale, atau diskon hingga 70 persen, diperuntukkan bagi seluruh kebutuhan fashion wanita. Seperti sepatu wanita, promonya hingga buy one get one. 
“Para pelanggan cukup membayar Rp 99.900 saja dan berhak mendapatkan dua pasang sepatu. Promo ini juga berlaku untuk sepatu pria dan juga anak-anak,” imbuh dia.
Kemudian, diskon baju wanita dari harga awal sekitar Rp 200.000 menjadi Rp 60 ribuan. Tak ketinggalan, masih kata Hasan, pihaknya juga mengadakan promo untuk parfum.
Untuk pembelanjaan dua botol parfum, akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Sementara untuk pembelian tiga botol parfum, mendapat diskon 30 persen. 
“Nantinya, akan ada produk parfum baru sekitar pertengahan bulan ini. untuk parfum wanita, aromanya lebih manis. Sementara untuk parfum pria, aromanya lebih fresh,” beber dia.
Hasan menambahkan, pihaknyA juga melakukan refresh display product. 
“Setiap barang yang dijadikan display minggu ini akan berbeda dengan minggu berikutnya. Sehingga, pelanggan tidak cepat bosan dan terus datang ke sini. Ini memang langkah kami meningkatkan penjualan di Centerpoint,” tutupnya. (tea/mar)

Berita Terkait