Bodypack, Promo Bayar Setengah Harga


MALANG POST – Bodypack kembali memanjakan pelanggan setianya dengan mengadakan promo setengah harga yang akan diadakan hingga akhir Maret mendatang.
Wiga Bodypack MOG, Poppy Asistya Agatha, menyatakan, promo ini dimulai pada awal bulan Maret. “Promo setengah harga ini berlaku pada bulan Maret saja. Promo ini berupa diskon up to 50 persen untuk produk-produk khusus yang ada di Bodypack,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Poppy mengungkapkan, promo yang disediakan berupa produk khas Bodypack, di antaranya backpack laptop dan waist bag dengan range harga normalnya yaitu Rp 225 ribu hingga Rp 403 ribu. “Untuk backpack laptop untuk harga normal dari Rp 407 ribu dengan diskon separuh harga menjadi Rp 203.500. Sedangkan untuk waist bag, dengan harga normal Rp 225 ribu menjadi Rp 112 ribu,” papar wanita berambut panjang ini,
Selain promo, Bodypack juga meluncurkan produk terbaru, yaitu accessories, seperti jam tangan, switer, jaket, kaos dan topi. “Karena memang selama ini Bodypack banyak berfokus ke produk tas, maka kami melakukan inovasi untuk menambah jenis produk baru,” tambahnya.
Dengan adanya promo dan produk baru, Poppy mengungkapkan, pihaknya berharap semakin banyak pelanggan yang datang ke store Bodypack. “Sebenarnya, jarang-jarang Bodypack mengadakan promo setengah harga seperti sekarang, biasanya promo hanya 10 persen. Dari awal promo dimulai, sudah lumayan banyak pengunjung yang datang ke store kami. Harapannya, bisa lebih ramai dari yang kemarin-kemarin,” pungkasnya. (mg4/nda)

Berita Terkait