Matahari Matos Geber Koleksi Sporty Casual


MALANG – Koleksi bergaya sporty casual digeber Matahari Department Store Malang Town Square (Matos) bulan ini. Beragam busana dengan aksen sporty tersebut dihadirkan baik untuk pria maupun wanita dewasa.
Supervisor Matahari Matos, Ivan Kurniawan mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai macam pilihan merek untuk menunjang penampilan sporty casual. “Dengan tema sporty casual, koleksi busana ini tak hanya keren digunakan untuk aktivitas sport ringan, tetapi juga dapat dikenakan untuk aktivitas lain seperti kuliah, hangout, bahkan traveling,” kata dia ketika ditemui Malang Post.
Berbagai macam merek yang baju yang cocok untuk kebutuhan sporty casual, di antaranya Nevada, Emba dan Gabs. Beragam promo dan diskon dihadirkan untuk koleksi ini. “Kalau untuk merek Nevada, ada promo beli 2 gratis 1, harganya mulai Rp 180 ribuan. Promo beli 2 gratis 1 juga berlaku untuk brand American Jeans. Sementara, kalau beli 1 diskon 20 persen,” terang dia.
Untuk pilihan baju perempuan, pihaknya juga mengadakan promo kaos mulai dari harga Rp 80 ribuan. Selain itu juga ada diskon untuk produk Gabs sebesar 50 persen dan spesial price sekitar Rp 180 ribuan. “Sementara, untuk produk Ako dan Logo kami diskon 20 persen,” sambung Ivan menambahkan.
Tak hanya baju untuk perempuan dan laki-laki, baju anak-anak juga dibanjiri diskon. Seperti produk Pito Dito diberi diskon hingga 50 persen. “Brand lainnya, yakni Aero, Pipi Niko, Nevada Kids dan selected item lainnya ada promo beli 1 gratis 2,” tambah dia.
Pria berkacamata tersebut menambahkan, pihaknya juga mengadakan promo untuk sepatu. Seperti sepatu Fladeo, ada diskon 50 plus 20 persen. Harga awal yang dibanderol mulai Rp 399 ribu. “Pada merek yang sama, juga ada promo spesial price Rp 99.900. Produk ini jenis sepatu sandal untuk perempuan,” kata dia.
Sementara, untuk sepatu sporty, pihaknya juga menyediakan diskon untuk sepatu League sebesar 20 persen dan Fila Shoes sebesar 30 persen. “Harga normalnya sekitar Rp 400 ribuan. Sehingga menjadi sekitar Rp 80 ribuan,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait