Tantang Kreativitas Sahabat Daihatsu


MALANG - Daihatsu menantang kreativitas para Sahabat Daihatsu melalui program Dress-Up Challenge 2018. Ajang tersebut akan digelar di SSCC Pakowon Surabaya Jawa Timur pada 24 hingga 25 Maret 2018. Kompetisi modifikasi tersebut berlaku untuk semua jenis kendaraan Daihatsu dengan total hadiah ratusan juta rupiah.
Kontes tersebut sekaligus sebagai ajang unjuk gigi bagi para komunitas mobil Daihatsu. Mulai dari Xenia, Ayla, Sirion dan lainnya. Kompetisi juga ditujukan kepada para pelanggan yang memiliki hobi modifikasi mobil.
Sales Supervisor Astra Daihatsu Malang, Royke S. Roring mengatakan, acara tersebut merupakan ajang kompetisi modifikasi untuk seluruh model mobil Daihatsu dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Setiap tahun, pihaknya menggelar Dress-Up Challenge secara rutin. “Tingginya partisipasi Sahabat Daihatsu membuat kami rutin menggelar acara ini, untuk mewadahi kawula muda yang hobi melakukan modifikasi. Daihatsu, selain mudah dimodifikasi, juga merupakan kendaraan yang sporty, stylish dan nyaman dikendarai”, ujar dia.
Tahun ini, ajang Daihatsu Dress-Up Challenge akan digelar di 16 kota. Sesi pertama digelar di Surabaya. Kemudian menyusul di Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung dan finalnya di Jakarta. Acara tersebut dimulai pada Maret hingga November 2018. “Pada setiap kota penyelenggara, babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang di setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya,” kata dia.
Daihatsu Dress Up Challenge menargetkan sekitar 600 peserta dari 16 kota penyelenggara. Nantinya, penilaian terdiri dari delapan kategori. Seperti aspek overall build, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video, dan presentation. “Para peserta juga diharapkan agar siap bersaing untuk memperebutkan Elite Point di setiap seri atau kota sampai dengan final di Jakarta dan berkesempatan mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah,” tandas dia.(tea/han)

Berita Terkait