Diskon 70 Persen, Stok Terbatas


MALANG - Store Bata Malang Town Square (Matos) menggeber diskon 70 persen untuk berbagai koleksi sepatu anak hingga dewasa. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan diskon sebesar 20 persen untuk beberapa koleksi sepatu baru.
Store Manager Bata Matos, Edi Junaidi mengatakan, pihaknya menggeber berbagai macam pilihan sepatu, mulai sepatu sekolah, kerja, casual hingga sepatu sandal. “Harga awal sepatu yang dijual mulai Rp 130 ribuan. Dengan adanya diskon ini, harganya menjadi mulai Rp 50 ribuan. Stok yang kami siapkan untuk diskon besar-besaran ini sangat terbatas,” kata dia ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon untuk sepatu model terbaru, seperti bentuk sepatu sandal yang sporty namun tetap feminine. “Sepatu wanita model terbaru, dari harga awal Rp 249 ribu menjadi Rp 199 ribu,” kata dia.
Produk sepatu Bata membidik pangsa pasar seluruh kalangan. Mulai dari menengah ke bawah hingga menengah ke atas. Model sepatunya tak pernah ketinggalan dengan harga yang cukup terjangkau.
Edi menambahkan, pihaknya juga menambah koleksi sepatu terbarunya. Yakni sepatu kanvas untuk laki-laki dan perempuan. Menurutnya, kedua sepatu tersebut cukup banyak diburu. “Kebanyakan, yang membeli sepatu kanvas tersebut adalah mahasiswa, mengingat lokasi store kami yang dekat dengan kampus. Setiap harinya, store kami didatangi sekitar 150 pengunjung. 50 persen di antaranya membeli produk dan rata-rata adalah mahasiswa,” tukas dia.
Selain sepatu, mereka juga menjual berbagai macam tas. Mulai dari pilihan tas sekolah, tas perempuan hingga tas ransel. “Untuk pilihan koleksi tas, kami juga memberikan diskon. Harga awalnya Rp 300 ribu menjadi Rp 150 ribu untuk pilihan tas tertentu,” pungkasnya. (tea/nda)

Berita Terkait