Ekspansi, Bidik Segmen Muda


MALANG – Clothing Store, Karita, membidik Kota Malang untuk melebarkan sayap bisnisnya. Menghadirkan fashion busana untuk muslimah yang trendy dan kekinian, Karita menyasar segmen muda.
Pimpinan Store Karita Malang, Syarifudin Zakariya mengatakan, store Karita di Malang ini merupakan cabang store keempat dengan pusat utamanya berada di Yogjakarta. “Kami sudah membuka cabang di tiga kota, yaitu Surabaya, Purwokerto, dan yang baru ini di Malang,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Karita menyediakan hampir semua koleksi busana yang menjadi kebutuhan muslimah, antara lain baju, rok, outer dan cardigan. “Selain dengan ukuran normal, kami juga mempunyai produk over size untuk mengcover produk dengan ukuran besar, jilbab, perlengkapan ibadah seperti mukenah, baju koko dan haji,” paparnya.
Karita juga memiliki produk unggulan, yakni DS, yang merupakan singkatan dari Diah Suminar, owner Karita. “Untuk setiap jenis produk, selalu ada produk DS di dalamnya. Yang membedakan produk DS dengan produk biasanya yaitu dari segi kualitas, trendy dan limited. Setiap tiga bulan sekali, akan ada tema tertentu untuk produk DS dan hanya tersedia pada waktu itu saja,” tambahnya.
Syarifudin mengakui, untuk bulan pertama ini, pihaknya masih ingin mengetahui respon dan trend masyarakat kota Malang. “Karena kami masih baru launching, selama sebulan ini kami ingin melihat respon, segmen pasar dan trend masyarakat Kota Malang. Karena setiap kota mempunyai ciri khas dan trend yang berbeda-beda yang nantinya kami juga akan menyesuaikan,” pungkasnya. (mg4/nda)

Berita Terkait