magista scarpe da calcio Opening, Levi’s® Geber Diskon Up To 50 Persen


Opening, Levi’s® Geber Diskon Up To 50 Persen


MALANG – Hadir di Malang untuk kali pertama, Original Levi’s® Store langsung menggeber diskon besar-besaran untuk memanjakan pecintanya. Store yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Second Floor 53D ini memberikan diskon hingga 50 persen untuk berbagai koleksinya.
Manager Original Levi’s® Store MOG, Muhammad Mulyadi Zen mengatakan Original Levi’s® Store di MOG ini merupakan store ke-69 yang ada di Indonesia. Store yang dibuka sejak 3 Agustus ini menyediakan rangkaian lengkap produk Levi’s® untuk pria dan wanita. “Dalam opening kami memberikan penawaran menarik, yakni diskon hingga 50 persen. Salah satunya seperti seri 505,” terang pria yang akrab disapa Zen ini pada Malang Post, kemarin.
Selain itu, Levi’s® juga mengadakan promo lain dalam bulan ini. Beragam promo ini akan terus dilakukan dengan tema-tema berbeda untuk memasarkan produknya. “Promo diskon berlaku mulai pembukaan sampai 14 Agustus 2017. Menyusul kemudian, ada promo setiap pembelian Rp 1,5 juta mendapat hadiah cantik berupa denim pouch atau USB eksklusif. Terkait tema, bulan ini kami mengangkat skinny ladies dan bulan depan adalah tapper,” imbuh dia.
Selama masa opening promo, pihaknya menargetkan minimal 500 produk terjual dengan nilai sekitar Rp 200 juta. Untuk memenuhi target tersebut, pihaknya melakukan berbagai cara salah satunya dengan melakukan promosi melalui blast di sosial media milik MOG. “Kami juga memasang banner di titik-titik tertentu. Nanti juga akan kami tambah flyer untuk promosi,” tukas dia.
Zen mengaku, keberadaan Original Levi’s® Store di MOG ini tidak serta merta bersaing dengan store Levi’s® yang ‘nimbrung’ di beberapa retail. Pasalnya koleksi yang dihadirkan di retail tidak selengkap yang ada di Original Levi’s® Store. “Selain itu, update stok di Original Levi’s® Store juga lebih cepat,” sambungnya.
Sementara itu, Original Levi’s® Store MOG dihadirkan juga untuk menyasar segmen pasar yang lebih luas. Jika selama ini kebanyakan pecinta Levi’s® adalah segmen dewasa, maka pihak Original Levi’s® Store MOG akan membidik anak muda.
 “Seperti yang kita tahu, kebanyakan pecinta Levi’s® adalah bapak-bapak dan ibu-ibu. Nah, di sini kami juga ingin mengenalkan ke masyarakat kalau produk kami juga menyasar anak muda dan nggak ketinggalan zaman. Levi’s® mampu menjangkau semua kalangan, baik perempuan maupun laki-laki,” tutup dia. (mg16/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top