Resmi Digelar, GATF Bertabur Promo


 
MALANG - Setelah ditunggu-tunggu, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) resmi digelar mulai hari ini. Acara yang dihelat di hall Malang City Point tersebut menggandeng 16 travel agent dan empat booth partner. Dalam gelaran ini, Garuda Indonesia menggeber harga promo untuk berbagai penerbangan dari Malang dan Surabaya. 
Manager Sales & Marketing Branch Office Garuda Malang, Muhammad Ardi Kurniadi mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 68 destinasi domestik dan 22 destinasi internasional. Para penumpang bisa menghemat biaya transportasi hingga 80 persen.
“Para penumpang bisa mendapatkan harga khusus, sehingga bisa jauh lebih hemat, utamanya untuk penerbangan melalui Malang dan Surabaya,” jelas dia.
Pada perhelatan tersebut, untuk penerbangan dari Malang menuju Jakarta, harga yang dibanderol mulai Rp 530 ribuan. Sedangkan untuk penerbangan domestik dari Surabaya menuju Jember, mulai Rp 320 ribuan.
“Sementara untuk rute internasional, dari Surabaya menuju Singapura, mulai Rp 1,8 jutaan,” kata Ardi, sapaannya.
Dengan adanya berbagai macam promo tersebut, pihaknya optimis bisa menjaring banyak penumpang. Apalagi, sekarang lebih banyak orang yang sering melakukan perjalanan jauh untuk sekadar piknik.
“Terlebih saat ini Malang menjadi jujugan wisata juga. Banyak wisatawan yang datang ke Malang sehingga memunculkan potensi peningkatan traffic yang cukup signifikan. Karena itu, kami menjembatani dengan mengadakan GATF ini,” ujar dia. 
Pihaknya juga berharap, dengan adanya ajang tersebut, bisa meningkatkan jumlah sales yang lebih tinggi lagi.
“Kami optimis bisa mencapai target. Tahun lalu, target kami berada di angka Rp 2 miliar dengan realisasi sebesar Rp 2,8 miliar. Semoga tahun ini bisa lebih lagi,” tandas dia. (tea/nda)

Berita Terkait