BRI Support Penambahan Armada Gunung Harta


 
MALANG - PT Bank Rakyat Indonesia semakin mempererat hubungannya dengan para stakeholder. Setelah berhasil dengan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) pada sektor pendidikan dan keagamaan, BRI Malang Martadinata memberikan bantuan kepada PO Gunung Harta.
Pemimpin Cabang BRI Malang Martadinata, Muh Zulham Salahuddin mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada PO Gunung Harta untuk peningkatan bisnis. Apalagi, perusahaan bus tersebut juga merupakan nasabah BRI.  “Kami memberikan bantuan pinjaman kepada PO Gunung Harta untuk penambahan armada bus terbaru,” terang dia kepada Malang Post.
Kamis (22/3), armada terbaru PO Gunung Harta, yakni Jetbus 3 dengan mesin Scania K410 dan Mercedes 2542 tersebut diluncurkan di Garasi Bus Gunung Harta, Jl Raya Ampeldento, Pakis Kabupaten Malang.
Selain memberikan bantuan terhadap pengadaan bus, pihaknya juga merencanakan kerjasama yang berupa Payment Gateaway. Hal tersebut untuk mempermudah para calon penumpang Gunung Harta untuk memesan tiket melalui online. 
“Nantinya, para calon penumpang bisa memesan tiket bus Gunung Harta melalui online. Sistem pembayarannya bisa menggunakan kartu debit atau kartu kredit BRI. Jadi, bisa mempermudah pelayanan dan menggunakan cashless system,” jelas dia.
Zulham menambahkan, pihaknya juga memberikan fasilitas kartu Brizzi kepada para sopir bus Gunung Harta. Hal tersebut untuk mempermudah para sopir ketika sedang melewati jalan tol. Apalagi, saat ini, sistem pembayaran tol sudah menggunakan fasilitas e-toll.
“Nantinya, kami juga akan lakukan branding. Kartu Brizzi diberi gambar Gunung Harta juga,” kata dia.
Zulham menambahkan, pihaknya akan terus memberikan bantuan kepada beberapa stakeholder yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan Bank BRI.
“Kami akan terus menjaga hubungan baik dengan para stakeholder. Nantinya, kami akan memberikan bantuan ke beberapa sektor. Seperti sektor bisnis, pendidikan, perusahaan maupun perorangan,” tukas dia.
Sementara itu, salah satu Owner PO Gunung Harta, I Gede Yoyok Santoso menambahkan, pihaknya sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan Bank BRI terhadap enam unit bus barunya.
“Sebanyak dua unit bus Mercedes Benz dan empat unit bus Scania. Kami sangat berterima kasih kepada BRI. Selama ini, BRI selalu memberikan dukungan terhadap perjalanan bisnis kami,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait