Matahari Jumbo Sale Manjakan Pelanggan


MALANG – Memanjakan pelanggan setianya, Matahari Department Store Mitra Malang menghadirkan promo diskon Jumbo Sale. Program diskon besar-besaran tersebut dapat dinikmati hingga akhir bulan ini.
Asisten Manajer Matahari Department Store Mitra Malang, Wilis Dian Renandya menyatakan, dalam promo Jumbo Sale Matahari menggeber diskon besar-besaran hingga 75 persen. “Promo up to 75 persen ini berlaku untuk hampir seluruh produk yang ada di Matahari, seperti apparel, fashion, shoes, dan sandal,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Promo Jumbo Sale ini ditujukan untuk seluruh pelanggan setia matahari dari semua kalangan. Mulai dari produk anak-anak, remaja putra dan putri, hingga pria dan wanita dewasa, all item semuanya ada diskon.
“Untuk brand Ricardo ini, merupakan brand fashion untuk baju pria dewasa kami beri diskon 70 persen. Dari yang harga normalnya Rp 480 ribu, setelah diskon harga belinya menjadi Rp 180 ribu,” ungkapnya.
Selain Jumbo sale, pihaknya juga mengadakan promo Beli 1 Gratis 2 dan harga spesial untuk produk-produk tertentu dengan harga di bawah Rp 100 ribu hingga Rp 100 ribuan. “Untuk promo Beli 1 Gratis 2, untuk hari ini temanya untuk produk anak-anak. Jadi tinggal beli satu  produk, akan gratis dua produk dengan label yang sama. Sedangkan untuk harga spesial ini, harga awalnya rata-rata adalah Rp 400 ribu, dan kami beri harga spesial dari di bawah Rp 100 ribu hingga Rp 100 ribuan saja,” paparnya.
Wilis mengungkapkan, latar belakang adanya program cuci gudang besar-besaran ini dilakukan sebagai clearing sale untuk persiapan menghadapi hari raya pada Juni mendatang. “Kebanyakan barang-barang yang ada sekarang merupakan barang-barang baru, dari akhir tahun kemarin hingga awal tahun. Kami mengadakan promo ini untuk menghabiskan barang yang ada saat ini sehingga nanti pada saat hari raya, produk-produk yang ada di sini seluruhnya berganti menjadi barang baru,” paparnya.
Dengan adanya clearing sale ini, Wilis mengimbau untuk pelanggan setia Matahari Department Store untuk berbelanja persiapan hari raya pada bulan ini. “Karena kalau misalkan belanja nya bulan ini, promo-nya banyak dan besar-besaran. Selain itu, masih banyak barang-barang baru dan tidak seramai pada saat mendekati hari raya, sehingga pelanggan bisa leluasa untuk belanja di tempat kami,” tambah wanita berambut sebahu ini. (mg4/nda)

Berita Terkait