Tingkatkan Cashless, Go Pay Berikan Bonus Poin


MALANG - Fasilitas Go-Pay yang dimiliki aplikasi online, Go-Jek menawarkan berbagai macam promo. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pembayaran non tunai yang saat ini sedang ramai digencarkan pemerintah.
Tim Leader Go-Jek Malang, Muhammad Adnan mengatakan, fasilitas pembayaran non tunai yang dinamai Go-Pay sudah ada sejak pertama kali transportasi online tersebut beroperasi. "Go-Pay memberikan kemudahan bagi para pengguna Go-Jek. Para pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang tunai untuk melakukan pembayaran Go-Ride, Go-Car hingga Go-Food," terang  Adnan kepada Malang Post, kemarin.
Dengan menggunakan Go-Pay menrutnya, para pelanggan bisa mendapatkan diskon sekitar 10 persen hingga 20 persen untuk pembayaran ongkos kirim. "Pelanggan bisa melakukan top up Go-Pay melalui mobile banking maupun driver Go-Jek. Top up minimal Rp 10 ribu hingga Rp 1 juta," kata dia.
Lebih lanjut Adnan menjelaskan, bagi para pengguna jasa Go-Jek, cukup memotong saldo Go-Pay ketika melakukan pembayaran. Tarifnya sesuai dengan harga yang tertera di aplikasi. "Jadi tidak perlu ribet mengeluarkan uang tunai. Bisa lebih hemat dan praktis, " terang dia.
Untuk meningkatkan jumlah pengguna Go-Pay, pihaknya memberikan bonus khusus yang berupa poin. Poin tersebut didapatkan dari jarak tempuh pengguna. Untuk jarak dekat yang kutang dari 4 kilometer bisa mendapatkan 1 hingga 50 poin. Sedangkan untuk jarak yang lumayan jauh, poin yang didapatkan sekitar 80 hingga 150 poin. "Poin tersebut bisa juga dikumpulkan dari permainan token yang ada di aplikasi. Setelah berhasil dikumpulkan, bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah," tambahnya.
Ditambahkannya, berbagai hadiah yang ditawarkan seperti voucher belanja, voucher travelling, voucher hotel hingga voucher umrah. "Nantinya, voucher yang diberikan sesuai dengan voucher yang dimiliki oleh pengguna," pungkasnya.(tea/aim)

Berita Terkait