Roots of Strength, Solusi Wanita di Usia 40 Tahun Ke Atas


MALANG - The Body Shop mengeluarkan inovasi baru, yakni Roots of Strength varian yang membidik pangsa pasar wanita di atas usia 40 tahun ke atas. Produk tersebut sengaja dihadirkan bagi para wanita usia 40 tahun ke atas dan mulai mendapatkan problem kulit yang berupa penuaan dini.
Meski  selama ini, The Body Shop memenuhi kebutuhan kecantikan untuk wanita dengan kisaran usia 17 hingga 35 tahun.  “Produk tersebut bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit. Selain itu, juga bisa untuk mengencangkan kulit yang sudah mulai kendor. Sehingga, produk tersebut cocok untuk wanita usia 40 tahun hingga 50 tahun ke atas,” kata Beauty Care Assistant The Body Shop MOG, Erlinda Nur Rahmawati kepada Malang Post, kemarin.
Produk tersebut terdiri dari beberapa varian, yakni serum, day cream dan essecnce oil. Untuk serum dan daycream, ukurannya 50 ml dan essence oil berukuran 160 ml. Harga yang dibanderol mulai Rp 419 ribu hingga Rp 599 ribu.
“Kami juga menyediakan harga paket, yakni Rp 959 ribu. Pelanggan akan mendapatkan serum dan day cream. Sementara untuk pemegang kartu member VIP mendapatkan diskon 15 persen,” terangnya.
Untuk beberapa varian produk baru tersebut tambahnya,  The Body Shop menargertkan setidaknya ada 24 item barang all varian yang mampu terjual. “Saat ini, banyak sekali wanita yang mulai melakukan perawatan untuk mencegah penuaan dini. Jadi, berbagai produk anti aging memiliki cukup banyak peminat,” beber dia.
Selain produk Roots of Strength, pihaknya juga memiliki Matte Clay Concealer. Produk tersebut juga bisa digunakan untuk menyamarkan garis-garis halus ketika sedang memakai make up. “Concealer ini gunanya untuk menutupi kantung mata, menutupi garis-garais halus pada mata dan juga membentuk wajah melalui countering,” jelasnya.
Ditambahkannya, keberadaan Matte Clay Concealer tersebut dihadirkan dengan cara berbeda, yakni berbentuk matte dan memiliki wadah seperti blush on. Ukurannya sekitar 1,5 gram dan bisa dibawa kemana saja, harga yang dibanderol sekitar Rp 159 ribu. Setiap harinya, pihaknya menargetkan setidaknya ada 3 hingga 5 item yang mampu terjual. “Saat ini, orang lebih menyukai make up matte dan bebas kilap. Produk kami sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam mengaplikasikan make up ke wajahnya,” tandas dia.(tea/aim)

Berita Terkait