Chevrolet Orlando Cachback Hingga Rp 20 juta


MALANG - Mobil kelas MPV lebih banyak diburu masyarakat. Karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak dan harganya lebih terjangkau. Salah satunya yang menjadi pilihan  Chevrolet Orlando. Setiap bulannya, mobil kelas MPV milik Chevrolet tersebut mampu terjual sekitar 10 unit.
"Banyak pelanggan yang memilih mobil tersebut karena kapasitasnya yang lumayan banyak dan juga cocok digunakan untuk mobil keluarga," kata Sales Consultant Chevrolet Malang, Irwan TS kepada Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, mobil tersebut menggunakan transmisi matic 6-speed dengan GM Triptonic. "Selain itu, ruang kabinnya juga cukup luas dan tempat duduk dibuat Theatre Style, sehingga bisa memberikan kenyamanan pada penumpang," terang dia.
Mobil tersebut juga dilengkapi dengan conversation mirror, pengendara yang duduk di bagian depan bisa mengawasi dan ngobrol bersama penumpang yang ada di bangku belakang.
"Mobil ini juga dilengkapi dengan USB Charging Port. Jadi, tidak perlu panik ketika dalam perjalanan baterai ponsel habis," jelasnya.
Lebih lanjut Irwan memaparkan, Chevrolet Orlando dibanderol mulai Rp 335 jutaan. Dengan pilihan warna switchblade silver, summit white, satin steel grey metallic dan carbon flash metallic. "Yang paling banyak laris warna hitam dan putih," tambahnya.
Untuk meningkatkan penjualan, pihaknya menggeber promo cachback hingga Rp 20 juta. "Kalau beli tunai keras akan mendapatkan bonus kaca film dan carpet seat," tandas dia.(tea/aim)

Berita Terkait