Massage dan Spa Tambah Nilai Jual


MALANG – Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan fasilitas baru untuk menambah nilai jual layanannya. Kali ini, hotel bintang tiga yang berada di kawasan Kayutangan tersebut menghadirkan fasilitas massage dan spa body treatment.
Hotel Manager Whiz Prime Malang, Azis Siswono mengatakan fasilitas massage dan spa body treatment ini sengaja dihadirkan untuk menyempurnakan layanan kepada para tamu. “Saat kelelahan usai melakoni berbagai aktivitas, baik business maupun leisure, para tamu tidak perlu keluar hotel. Mereka bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah kami sediakan,” ujar Azis pada Malang Post.
Untuk massage, Whiz Prime menyediakan empat layanan yang dapat dipilih oleh para tamu. Yakni, Aromatherapy Massage 1 hour yang dibanderol Rp 190 ribu nett, Traditional Massage 1 hour Rp 170 ribu nett, Aromatherapy Massage 1,5 hour Rp 250 ribu nett, dan Traditional Massage 1 hour Rp 225 ribu nett.
Sedangkan untuk spa body treatment selama dua jam, Whiz Prime menawarkan tiga layanan kepada para tamu. Pertama, paket seharga Rp 315 ribu nett yang terdiri dari Aromatherapy Massage, Creambath dan Herbal Drink. Kedua, paket seharga Rp 340 ribu nett, terdiri dari Aromatherapy Massage, Facial dan Herbal Drink. Terakhir, paket Rp 350 ribu net yang terdiri dari Aromatherapy Massage, Scrub dan Herbal Drink.
“Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para tamu mulai dari jam 08.00 sampai jam 22.00 setiap harinya. Untuk menikmati layanan ini, para tamu diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu,” lanjutnya.
Whiz Prime yang buka pada 11 November 2017 lalu tersebut saat ini menjadi salah satu hotel yang diperhitungkan di Malang. Berada di lokasi yang cukup strategis dan memiliki fasilitas lengkap, Whiz Prime mampu membukukan okupansi 70-80 persen.    
Di sektor Food and Beverages, Whiz Prime mengangkat menu kuliner tradisional Indonesia saat breakfast. Berbagai macam hidangan tradisional, seperti rawon, soto, sup buntut dan lainnya dihadirkan untuk memanjakan para tamu. (ae1/nda)

Berita Terkait