Terios Baru Mewujudkan Impian Masyarakat Indonesia


Sejakdiluncurkannya All New Terios pada November 2017 lalu, Daihatsu kembalimembuktikan keberhasilannya dengan membludaknya pesanan mobil All New Terios sampai dengan Februari 2018. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan ketertarikan masyarakat terhadap mobil Compact 7-Seater SUV ini. All New Terios didesignkhusus mengikuti kondisi jalan di Indonesia dengan desain yang mewah dan modern serta di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberi kenyamanan seperti Around View Monitoryang memudahkan dalam memarkir kendaraan dan Audio 2 DIN Touch Screen, Mirroring,pemutar DVDdan Auto Mirroring yang memanjakan pengguna All New Terios.
Compact 7-seater SUV ini terlihat semakin kokoh dengan Velg17” Polished Alloy, kombinasi lampu belakang LED, dan Antena Hiu yang menambahkan kesan modern pada All New Terios.
Selain itu, All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit namun tetap optimal.
Pradipto Sugondo selaku R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor menambahkan, All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) danElectronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) danHill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.
Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.
“Desainnya sangat berbeda dibandingkan dengan Terios sebebelumnya, sangat modern dan keren.  Membuat saya sangat pede membawanya ke kantor dan  jalan-jalan bersama keluarga.” ujar Rudy Christian, pegawai swasta yang berdomisili di Bekasi.
Sidiq Azhany, pengusaha dari Jogja ini menambahkan, “Pertama mencoba saya langsung jatuh hati. Minggu lalu, saya membawa Terios ke daerah proyek, yang belum ada jalanan aspal, masih penuh lumpur dan bergelombang. Tapi dengan menggunakan mobil ini saya merasa berani dan aman, performanya yang kuat dan jago dalam tanjakan.” cerita pria berputra satu ini.
Selain itu, Raynal Yasni, pegawai negeri yang berdomisili di Bintaro, juga mengatakan “Saya beli All New Terios karena fiturnya lengkap banget, modelnya sporty.”
Lain lagi dengan Anang Purwoko yang berdomisili di Cikarang, dia membeli All New Terios setelah melakukan test drive. “Pas saya coba test drive mobil ini saat pengereman tidak goncang, kamera 360 derajatnya sangat membantu saat parkir. Saya sangat tidak sabar mobil saya sampai.” kata pria dengan tiga anak ini.(mp)

Berita Terkait