Anniversary ke 15, Breadtalk Serba Rp 7.500


Malang – Breadtalk Indonesia, merayakan anniversary ke 15 dengan mengadakan promo besar-besaran untuk hampir keseluruhan produk rotinya. Program ini berlaku di Store Breadtalk seluruh Indonesia, termasuk di Store Breadtalk Giant Extra Sawojajar Malang.
Manajer on Duty Breadtalk Giant Extra Sawojajar Malang, Indra Nur Cahya menyatakan, promo Breadtalk ini diadakan tiga saja. "Promo ini dimulai dari tanggal 26 Maret, dan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 28 Maret (hari ini)," ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Promo Breadtalk ini berlaku di hampir keseluruhan jenis roti yang ada di Breadtalk. Pada promo ini, seluruh jenis roti, dari range harga Rp 7500 hingga Rp 12 ribu per pieces didiskon menjadi Rp 7500 saja dengan minimal pembelian tujuh pieces roti. Selain itu terdapat promo untuk jenis roti lainnya, seperti Roll Cakes dengan harga promo Rp 51 ribu untuk berbagai varian rasa seperti choco mocha, banana island, choco tiger, chocolate, cheese dan pandan," papar Indra.
Selain Roll Cakes, juga terdapat promo untuk varian kue lainnya. "Choco Fudge atau Tiramisu Originale dijual dengan harga promo Rp 15 ribu. Untuk semua jenis sliced cake, harganya menjadi Rp 18 ribu. Selain itu, juga ada promo harga untuk all varian cookies dengan harga yang sama dengan Roll Cakes, dan paket 10 roti dengan rincian 2 Fire Floss, 2 C's Flosss, D'Diva, Choco Meyses, Bank of Chocolate, Mexican Choco, Cheese Pillow dan Choco Tiger Roll," tambahnya.
Selama dua hari terakhir promo dilakukan, respon masyarakat terhadap promo Breadtalk ini sangat bagus. "Responnya bagus sekali, banyak orang yang datang ke sini untuk membeli produk kami. Untuk hari pertama promo, yaitu tanggal 26 Maret promo hanya berlaku untuk pemegang kartu Mandiri saja dan tanggal 27-28 Maret untuk all payment," ujar Indra.
Terdapat berbagai variasi jenis roti yang ada di Breadtalk. "Ada beberapa jenis roti yang ada di Breadtalk, yaitu soft bread, puff, toast seperti roti tawar, dan cake. Untuk varian roti yang selama ini paling laris adalah dari varian cake, yaitu Cake Black Forest yang biasanya digunakan untuk kue ulang tahun," pungkasnya. (mg4/nda)

Berita Terkait