Permintaan Tinggi, Geber Promo Sofabed


MALANG – Furniture multifungsi menjadi pilihan utama masyarakat modern. Tak heran jika permintaan furniture multifungsi dari hari ke hari terus mengalami peningkatan, salah satunya sofabed.
Varian furniture yang satu ini dikenal sangat praktis karena bisa digunakan untuk sofa sekaligus tempat tidur. Karena sangat praktis, sofabed cocok digunakan pada rumah mungil yang saat ini banyak dibangun di perkotaan.
Melihat antusias masyarakat yang tinggi tersebut, Giri Palma menggeber promo untuk pembelian sofabed dan perabotan lain dalam pameran yang digeber di Malang Town Square (Matos).
Sales Giri Palma, Nurul Layli mengatakan perabot tersebut kebanyakan diburu oleh pasangan muda yang memiliki rumah baru dan minimalis. "Dengan ukuran rumahnya yang mini, pelanggan banyak menburu sofabed. Kegunaannya multifungsi," terang dia kepada Malang Post.
Saat ini, pihaknya menyediakan promo harga khusus untuk pembelian sofabed. Mulai dari Rp 1,8 jutaan hingga Rp 3,8 jutaan. Setiap bulannya, sekitar 10 unit sofabed mampu dilepas ke pasaran. "Harga yang dibanderol sesuai dengan bentuk dan ukuran sofabed yang diinginkan," lanjut dia.
Selain itu, untuk menunjang perabotan rumah minimalis lainnya, pihaknya juga menggeber promo sofa jenis Marion. "Ini juga best seller. Bentuknya yang unik dan luasannya tidak memakan tempat. Mini tapi bisa memuat orang banyak," ujar dia.
Selama pameran tersebut, kursi marion dijual sekitar Rp 5,9 jutaan. "Setiap bulannya, lebih dari 10 set yang dikirim ke pasaran," kata dia.
Sementara untuk sofa yang berukuran agak besar, pihaknya menyediakan sofa Brooklyn dengan harga Rp 12,5 juta. “Sofa tersebut juga laris lebih dari 10 item tiap minggunya. Sofa ini cocok untuk ruangan yang lebih luas dan kapasitas banyak. Sebab, ukuran sofanya cukup besar," beber dia.
Selain sofa dan sofabed, pihaknya juga menggeber promo untuk Aline Spring Bed. Temoat tidur andalan Giri Palma tersebut diberi diskon 50 plus 20 persen untuk semua ukuran. Mulai dari ukuran 100 cm, 160 cm hingga 180 cm. "Harga setelah diskonnya jadi Rp 2,25 juta. Pelanggan juga akan mendapat bonus free bantal dan guling. Setiap bulannya, laku lebih dari 50 unit tempat tidur," kata dia.
Menurutnya, berbagai perabotan minimalis tersebut banyak diburu karena tingkat hunian yang semakin banyak di kawasan Malang Raya. "Semakin banyak tingkat hunian, semakin banyak orang beli rumah. Sehingga, secara otomatis, penjualan perabotan rumah juga cukup laris," tandas dia.
Nurul menambahkan, pihaknya juga masih menggeber promo Paket Miber, yakni paket perabotan rumah tangga yang terdiri dari spring bed dan sofaber seharga Rp 3,599 juta dan Paket Mboknom dengan dua springbed dan satu sofabed seharga Rp 5,805 juta.(tea/nda)

Berita Terkait