Dua Program Sale Angkat Penjualan


MALANG - Minimal Store MOG kembali memanjakan pelanggan setianya dengan mengadakan berbagai program sale, yakni Promo Tuesday dan Promo Cuci Gudang. Dua program ini dihadirkan untuk menggenjot penjualan.
Sales Association Minimal Store MOG, Putri Nur Meini menyatakan, bulan ini Minimal Store mengadakan berbagai promo sekaligus yg dilakukan sejak minggu kemarin. "Untuk Promo Cuci Gudang, sale up to 70 persen sudah kami adakan sejak minggu kemarin. Sedangkan untuk Promo Tuesday kami hadirkan sejak pekan ini," ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Putri menyatakan, Promo Tuesday merupakan program khusus seiap hari Selasa. "Sesuai namanya, promonya kami lakukan pada hari Selasa saja. Dengan pembelian tiga produk kami, produk dengan harga terendah akan mendapatkan diskon 50 persen, dengan harga normal untuk produk top Rp. 280 ribu dan bawahan Rp 300 ribu," ujarnya.
Dimulai Selasa (27/3), respon pelanggan setia Minimal Store sangat bagus terhadap promo Tuesday. "Karena barangnya masih baru dan size-nya masih lengkap, sehingga banyak ke sini terutama ibu-ibu," tambahnya.
Selain promo Tuesday, Minimal Store juga mengadakan promo Up to 70 persen. "Untuk promo up to 70 persen kami adakan sebagai program cuci gudang produk kami. Rata-rata barang yang ada di sale cuci gudang adalah barang yang datang dari tahun kemarin," ungkapnya.
Segmen pasar yang dibidik oleh Minimal Store ini adalah dari kalangan wanita, khususnya wanita dewasa. "Store kami menjual berbagai produk clothing untuk wanita, dari remaja umur 15 tahun sampai wanita dewasa seperti ibu-ibu. Kebanyakan yang ke sini adalah dari ibu-ibu, karena produk kami mempunyai ciri khas tersendiri," papar wanita berambut sebahu ini.
Dengan diadakannya promo ini, Putri berharap penjualan produk Minimal Store akan semakin bertambah. "Ya harapannya semoga penjualan bisa lebih ramai dan lebih banyak dibandingkan sebelumnya, karena kami menawarkan promo yang tidak sedikit," pungkasnya. (mg4/nda)

Berita Terkait