The Body Shop Luncurkan Concealer Baru, Tahan 24 Jam Tanpa Touch Up


Malang – Pada bulan Maret ini, The Body Shop kembali mengeluarkan inovasi produk terbarunya, yaitu produk make-up concealer. Peluncuran produk make up baru ini juga disertai dengan peluncuran produk perawatan wajah terbaru.
“Peluncurannya dibarengkan antara produk perawatan wajah dan make up, karena memang sepaket. Setelah pelanggan membeli produk perawatan wajah, maka kemudian akan kami arahkan ke produk make up,” ungkap Skin Care Expert The Body Shop, Tristia Nur Velanita ketika ditemui Malang Post.
Produk make up terbaru ini berupa produk concealer dengan berbagai variasi warna. Untuk warna, terdapat delapan variasi warna dan dibedakan menjadi tiga kategori yaitu cool tone, neutral tone dan warm tone. “Cool tone adalah warna dominan kuning, untuk neutral tone adalah varian warna cokelat dan kuning langsat, sedangkan untuk warm tone adalah warna gelap yaitu cokelat tua,” papar wanita yang akrab dipanggil Tia ini.
Produk concealer ini, ungkap Tia, dapat digunakan untuk menutupi kekurangan yang ada di kulit wajah. “Fungsi dari produk ini bisa digunakan untuk menutup bekas jerawat, flek hitam, dan juga bekas luka. Tekstur dari produk concealer kami ini matte, dan tahan selama 24 jam tanpa touch up,” tambah wanita berambut sebahu ini.
Selain itu, produk concealer ini terbuat dari bahan dasar yang cocok dengan tipe kulit berminyak. “Jadi bahan dasar dari produk concealer ini terbuat dari Tea Tree. Bahan dasar ini sangat cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak sehingga tidak perlu khawatir untuk touch up lagi,” jelasnya.
Dengan adanya produk baru ini, pelanggan setia The Body Shop di Malang menyambut antusias dengan peluncuran produk baru make up ini. “Memang, dibandingkan dengan produk perawatan wajah, produk make up lebih diminati sehingga respon dari pelanggan setia kami juga bagus dan ramai. Selain itu, biasanya pelanggan yang membeli produk perawatan wajah juga membeli produk make up concealer ini sehingga penjualan juga bagus,” ungkap Tia.
Produk make up baru concealer ini dibanderol dengan harga Rp 159 ribu untuk setiap shade warnanya. “Biasanya, pelanggan setia kami yang seringkali kesini merupakan kaum wanita milennials dari umur remaja hingga dewasa. Produk concealer baru dengan varian warna yang paling laris merupakan produk warna neutral tone, karena warna tone nya sesuai dengan kulit wanita Indonesia,” pungkasnya. (mg4/nda)  

Berita Terkait