Wuling Targetkan Penjualan Confero 250 Unit


MALANG – Wuling Perdana Motors, dealer resmi mobil Wuling, menargetkan penjualan produk andalannya, Confero hingga akhir tahun ini di Malang menembus angka 250 unit. Untuk memenuhi target tersebut, Wuling sudah menyiapkan beragam strategi khusus, mulai dari menggeber display produk, test drive hingga menyiapkan layanan after sales.
Direktur Wuling Perdana Motors, Reza Prabawa Wijaya ST mengatakan pada Juli lalu, melalui beberapa pameran, Wuling berhasil membukukan pemesanan (inden) sebanyak 22 unit. Sebagai pendatang baru, tentu hasil tersebut sudah cukup menggembirakan.
“Untuk mengenalkan Wuling pada masyarakat Malang, kami menggelar display barang dan test drive di dua lokasi, yakni Malang City Point dan MX Mall. Event ini membuahkan hasil yang baik, yakni sebanyak 22 unit inden, karena masyarakat bisa mengetahui secara langsung bagaimana feature dan model produk andalan kami, Confero. Hingga akhir tahun ini, kami menargetkan bisa menjual 200-250 unit,” ujar Reza pada Malang Post, kemarin.
Reza melanjutkan, hingga akhir tahun ia menargetkan penjualan bisa mencapai angka 250 unit. Selain itu untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, Wuling menargetkan bisa merealisasikan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di 50 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. “Tahun ini, ada lima kota di Jawa Timur yang kami realisasikan, seperti Sidoarjo, Gresik, kediri, Mojokerto dan Malang. Tahun depan, akan kami kembangkan lagi di Madiun,” tandas dia.
Wuling Confero sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 2 Agustus lalu. Untuk area Jawa Timur, Confero dipasarkan mulai Rp 135 jutaan. Mobil berjenis MPV ini hadir dengan tiga varian, yakni Confero 1.5 dengan spesifikasi standar mobil MVP, Confero S 1.5C dan Confero S 1.5L. “Untuk tipe paling tinggi, yaitu Confero S 1.5L ada kamera belakang untuk parkir, audio juga menggunakan blue tooth, ada tempat untuk nge-charge di setiap seat-nya dan sudah dilengkapi juga dengan LCD touchscreen,” terang Branch Manager Wuling Perdana Motors Malang, Rudi Santoso.
Confero dihadirkan dengan beragam pilihan warna, di antaranya Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver. (mg16/nda)