Matahari Gencarkan Promo Fashion Anak


MALANG - Matahari kembali memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini, segmen anak-anak menjadi sasaran utama dengan berbagai macam promo diskon untuk kebutuhan fashion mereka. Termasuk juga promo spesial untuk karakter Disney Marvel.
Supervisor VM Matahari Mitra Malang, Muhammad Hidayat mengatakan, pihaknya mengadakan promo Beli 1 Gratis 1 untuk merek Kidz Too dan Aero, harga yang dibanderol mulai dari Rp 179 ribu. “Untuk produk Pipiniko, ada promo beli dua dengan harga Rp 100 ribu,” kata dia ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, ada promo untuk pakaian anak laki-laki merk Osella, yakni diskon sebesar 70 persen, Walrus dengan spesial price Rp 89 ribu, Forex dengan diskon 70 persen dan Triple diberi diskon 50 persen.
Lebih lanjut, Hidayat mengungkapkan, untuk pelanggan yang ingin membeli produk Marvel, ada promo Beli 1 Gratis 1. “Produk Marvel tersebut meliputi baju dan mainan. Harganya mulai Rp 39.900,” kata dia.
Untuk tas marvel, pihaknya menyediakan diskon 20 persen dengan harga mulai Rp 79.900. “Sementara untuk kartu permainan Marvelada diskon 50 persen. Harga awal mulai dari Rp 15.900 menjadi Rp 7.950,” lanjut dia.
Hidayat menambahkan, bagi para pelanggan yang membeli produk Disney apapun dengan total Rp 300 ribu, berhak mendapatkan satu tiket nonton Avanger Infinity. Promo tersebut berlaku sepanjang bulan April 2018 dan tidak berlaku kelipatan.
Tak hanya kebutuhan anak, pada libur panjang akhir pekan ini, Matahari juga menggeber promo untuk koleksi lainnya. Di kelompok fashion wanita, Matahari menghadirkan promo untuk Youth Girl, yakni diskon 50 plus 20 persen, dengan harga awal mulai dari Rp 79.900. “Begitu juga untuk merek lainnya seperti Ako, Cardinal Girl, Rilley, Novel Mine dan Hazenda Girl, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 100 ribuan,” kata dia.
Selain itu, ada juga promo untuk merek Graphis dengan harga Rp 150 ribu dapat 2, Dust dengan harga Rp 169.900 dapat 2 dan Corniche diskon 50 persen dengan harga awal mulai Rp 354 ribu. “Merek Exist dan Morphidae harga yang kami banderol mulai Rp 99 ribu,” beber dia.
Hidayat melanjutkan, untuk produk sepatu, pihaknya juga menyediakan promo khusus. Untuk merek Triset, special price mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 149 ribu dan Fladeo special price mulai dari Rp 99 ribu. “Untuk merek Fladeo, kami tambahkan lagi diskon sebesar 20 persen. Jadi, harga nett-nya sekitar Rp 80 ribu,” tutup dia. (tea/nda)

Berita Terkait